Merasa Tidak Dihargai, Pria Biadap Ini Bakar Istri Dan Anak, Pelaku: Saya Tidak Menyesal.

Kamis, 05 Oktober 2017 / 21:16
Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno saat melakukan pemeriksaan terhadap pelaku pembakaran 



e-newsbinjai.com

Binjai - Merasa dendam dengan perlakuan istrinya selama 7 tahun terakhir ini yang seakan menyepelekan dirinya, Surya Darma (60) Warga Jalan Kemuning Gang Jepara, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, dengan tega membakar istri serta anak kandungnya saat ingin pergi berjualan di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Jumat (6/10) sekitar pukul 02:45 WIB dini hari.

Kedua korban pembakaran yang sempat membuat heboh para pedagang lain di sekitar area Pasar Tavip Binjai tersebut, adalah bernama Siti Maria dan Ilhamsyah Suma, yang bertempat tinggal sama dengan pelaku yaitu di Jalan Kemuning Gang Jepara, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Binjai.

Informasi yang berhasil dihimpun e-newsbinjai.com terkait tindakan kekerasan dalam rumah tangga itu, bermula dari, tersangka yang selama 7 tahun terakhir ini merasa seperti tidak dihargai lagi oleh istrinya dan seakan disepelekan, merasa dendam dengan hal itu Surya Darma pun merencanakan untuk membakar istri nya tersebut.


Salah satu korban pembakaran dari pelaku Surya Darma 


Hingga pada saat dini hari tadi, Surya Darma akhirnya melaksanakan niat jahat untuk membakar istri nya itu, dengan cara menyiramkan bensin ke seluruh tubuh korban dan langsung menyulutkan api ke badannya, namun tidak hanya itu, sang anak yang pada saat kejadian tengah berada di tempat yang sama, juga terkena sambaran api yang membakar ibu nya dan juga ikut mengalami luka.

Kedua korban yang mengalami luka bakar cukup serius di sekujur tubuhnya, langsung dilarikan oleh warga ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai untuk mendapatkan pertolongan, sedangkan untuk pelaku langsung diamankan ke Mapolres Binjai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saat diperiksa oleh pihak Kepolisian Polres Binjai, Surya Darma mengatakan sama sekali tidak menyesali perbuatannya yang telah membakar Siti Maria yang tidak lain adalah istrinya sendiri, hal itu karena dirinya merasa bahwa sang istri sudah sejak 2010 tidak lagi menghargainya untuk segala hal, namun dirinya mengaku sangat bersedih karena dalam kejadian itu anaknya ikut menjadi korban.

Surya Darma sang pembakar istri dan anak


Kapolres Binjai AKBP Mohammad Rendra SIK M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno saat di konfirmasi e-newsbinjai.com terkait peristiwa pembakaran tersebut mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengamakan seorang pelaku atas tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga.

"Kita sudah amankan pelaku dan saat ini masih menjalani pemeriksaan, sedangkan untuk kedua korban masih menjalani perawatan medis di RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai", ujarnya. (RFS).


Komentar Anda

Terkini