-->

Ingin Menghindari Angkot, Alamsyah Tewas Dilindas Bus.

Sabtu, 16 September 2017 / 17:04
Korban Alamsyah yang tewas terlindas oleh Bus 



e-newsbinjai.com

Binjai - Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario BK 3401 RAV bernama Alamsyah (65) warga Jalan Jambi Lingkungan V, Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, Binjai, tewas mengenaskan setelah terlindas oleh bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Simpati Star dengan nomor polisi BL 7753 AA, di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Sabtu (16/9) sekitar pukul 07:50 WIB pagi.

Korban Alamsyah tewas seketika di tempat kejadian dengan mengalami luka berat dibagian kepalanya, setelah terlindas oleh Bus AKAP merek Mercedes Benz tujuan Aceh-Medan yang diketahui dikendarai oleh Mariady warga asal Provinsi Aceh.

Informasi yang berhasil dihimpun e-newsbinjai.com terkait kronologis kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa itu bermula ketika, korban Alamsyah yang mengendarai sepeda motor Honda Vario miliknya dari Kota Binjai menuju ke Kota Medan.

Ditengah perjalanan, tepatnya di perempatan Tanah Tinggi Alamsyah dikejutkan dengan satu unit Angkutan Kota (masih belum diketahui nomor polisi nya) yang berhenti secara tiba-tiba ke lajur kiri jalan, melihat hal itu korban pun berusaha untuk menghindari Angkutan Kota itu dengan berbelok kearah kanan lajur jalan.

Bus yang melindas tubuh korban Alamsyah 


Naas bagi korban, saat berusaha menghindari Angkutan Kota yang berhenti secara tiba-tiba itu, korban malah terlindas oleh Bus AKAP Simpati Star yang datang dari arah belakang nya, korban pun langsung tewas di tempat kejadian dengan luka berat dibagian kepalanya.

Korban yang telah tewas ditempat kejadian langsung dibawa oleh pihak kepolisian Polres Binjai ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai untuk di lakukan outopsi, sementara kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan tersebut, diamankan di Unit Laka Lantas Polres Binjai.

Kasat Lantas Polres Binjai AKP Drs Ali Umar melalui Kanit Laka Polres Binjai Iptu Nasrudin Nasution ketika dikonfirmasi e-newsbinjai.com tentang peristiwa kecelakaan tersebut mengatakan bahwa benar telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan pihak tengah melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu.

"Benar, kita menerima informasi dari masyarakat tentang kecalakan itu, dan anggota kami telah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa ini,". (RFS).
Komentar Anda

Terkini