Heboh... 10 Hari Tidak Keluar Kamar, Wanita Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana.

Rabu, 23 Agustus 2017 / 09:13
Kapolsek Binjai Barat AKP Talas Siaturi, saat melakukan olah TKP 



e-newsbinjai.com

Binjai - Masyarakat yang berada di Jalan M.J. Sutoyo Gang Bali, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Binjai Barat, Binjai, mendadak heboh, setelah ditemukannya sesosok mayat wanita tua tanpa menggunakan busana apapun tergeletak di dalam sebuah kamar dan diperkirakan telah tewas sejak 3 hari yang lalu, Rabu (23/8) sekitar pukul 09:00 WIB pagi tadi.

Mayat wanita yang ditemukan oleh warga dalam kondisi tergeletak didalam sebuah kamar tersebut diketahui bernama Gwek Nai (70) warga Jalan M.J Sutoyo Gang Bali, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Binjai Barat, Binjai.

Informasi yang berhasil dihimpun e-newsbinjai.com terkait Kronologis penemuan mayat tersebut berawal dari, Nuraini yang juga Kepala Lingkungan VII Kelurahan Suka Maju, dimana dirinya melaporkan kepada petugas piket Polsek Binjai Barat, bahwa selama 3 hari ini masyarakat ada mencium bau busuk dari dalam sebuah rumah yang berada di seputaran lingkungan tempat ia tinggal.

Mendapat informasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Binjai Barat Ipda Junaidi bersama Babinkantibmas Kelurahan Suka Maju Aiptu P. Simanungkalit, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Binjai Barat AKP Talas Sianturi segera menuju ke sebuah rumah yang dimaksud, dan benar saja, kecurigaan dari masyarakat sekitar terjawab dengan ditemukannya mayat Gwek Nai yang sudah dalam kondisi membusuk, terbaring di dalam sebuah kamar tanpa menggunakan busana apapun.

Korban Gwek Nai, saat ditemukan warga di dalam kamarnya


Saat itu juga, petugas yang sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP dengan mengumpulkan bukti-bukti dan mendengar keterangan dari saksi-saksi yang ada, dan dari keterangan kerabat Gwek Nai, yang bernama Wanto alias Chun Kwi (57) warga Jalan Rukam, Kelurahan Bandar Senembah, Kecamatan Binjai Barat, bahwa korban Gwek Nai memang dalam kondisi sakit, dan telah selama 10 hari ini mengurung diri di dalam kamarnya.

"Beliau ini memang ada penyakit, dan sudah sepuluh hari ini mengurung diri di dalam kamar, dan sekarang ini kami dapat kabar kalau beliau telah meninggal dunia" ucap Wanto alias Chun Kwi.

Atas permohonan dari pihak keluarga Gwek Nai, korban tidak dilakukan outopsi dirumah sakit, hal itu dikarenakan pihak keluarga menganggap kematian Gwek Nai secara wajar, dan selanjutnya mayat Gwek Nai langsung dibawa ke yayasan sekaligus rumah duka Hisosu yang berada di Jalan Rukam, Kelurahan Bandar Senembah untuk di Kremasi dan dikebumikan.

Kapolres Binjai AKBP Mohammad Rendra Salipu ketika dikonfirmasi e-newsbinjai.com terkait penemuan mayat tersebut mengatakan.

"Benar, anggota kita telah mendapat informasi penemuan sesosok mayat wanita tersebut, dan selanjutnya anggota kita langsung melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, dan pihak keluarga Almarhum meminta untuk tidak dilakukan outopsi karena menganggap kematian dari Almarhum secara wajar dikarenakan sakit, selanjutnya pihak keluarga membawa Almarhum ke rumah duka untuk disemayamkan," Ujar Mohammad Rendra Salipu. (RFS).
Komentar Anda

Terkini