-->

Grand Max Adu Kuat Sama Colt Diesel, Sutprayetno Nyaris Lewat.

Rabu, 03 Mei 2017 / 18:25


e-newsbinjai.com 

Binjai - Sutprayetno (45) warga Dusun IV A Kadir, Desa Tandam Hulu II Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, hampir saja mengalami nasib naas dijalan, setelah mobil pick up Grand Max BK 9428 FA yang dikemudikannya adu kuat dengan satu unit mobil truk Colt Diesel BM 8984 TF yang dikemudikan Abdullah (27) warga Desa Blang Kubu, Kecamatan Ganda Pura, Bireun, Aceh, Selasa (2/5) sekitar pukul 15:00 WIB kemarin. 

Adu kuat dari kedua mobil tersebut terjadi di Jalan T. Amir Hamza, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, dan sempat membuat arus lalu lintas menjadi macat karena kedua mobil yang melintang di badan jalan, hingga akhirnya petugas mengevakuasi mobil tersebut ke pinggir jalan. 

informasi yang berhasil dihimpun e-newsbinjai.com, kronologis kejadian ini bermula dari mobil Pick up Grand Max yang dikemudikan Sutprayetno melaju dari arah Kota Binjai menuju Stabat dan hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya. 

Namun disaat bersamaan, dari arah Stabat menuju Kota Binjai, melaju truk Colt Diesel yang dikemudikan Abdullah, dan diduga karena Sutprayetno terlalu mengambil lajur kanan jalan, tabrakan pun tidak dapat terhindarkan. 



Beruntung, Sutprayetno hanya mengalami luka ringan dibagian kepala, dada dan tangan yang terkilir, namun untuk mobil nya, terlihat mengalami kerusakan parah dengan kerugian material sebesar 10.000.000 juta rupiah. 

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Lengkap Tarigan, ketika dikonfirmasi mengatakan. 

"Benar, kita telah terima informasi tentang adanya kecelakaan lalu lintas di jalan tersebut, dan saat ini masih ditangani oleh anggota kita". ujar Lengkap. 
Komentar Anda

Terkini