-->

Berkenalan Lewat Facebook, Gadis Binjai Berumur 15 Tahun Ini Menghilang.

Rabu, 10 Mei 2017 / 12:26


e-newsbinjai.com 

Binjai - Berawal dari perkenalan melalui media sosial Facebook, gadis belia bernama Indah Harum Sekarwati (15) warga Jalan Randu Pasar III Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara ini menghilang, dan sudah nyaris 2 bulan terakhir tidak diketahui keberadaannya, Rabu (10/5).

Hilangnya Indah, diduga kuat karena dibawa oleh salah satu teman Facebook nya bernama Andika, yang saat ini pihak keluarga Indah, masih belum mengetahui latar belakangnya siapa dan beralamat dimana. 

Kronologis hilangnya gadis yang masih dusuk di kelas 2 Mts ini berawal pada tanggal 16 Maret 2017 lalu, seperti biasa anak dari pasangan Alm Tazudin dan Mariaty ini, diantar oleh abangnya ke sekolah Mts Uswatun Hasanah, yang berada di Jalan T. Amir Hamza, Kecamatan Binjai Utara. 

Setelah jam sekolah berakhir, Indah tak kunjung pulang kerumah, keluarga yang mulai resah, lantas mencarinya kesekolah dan ke berbagai tempat termasuk ke rumah teman-temannya, namun teman Indah yang juga satu sekolah dengannya mengatakan bahwasanya Indah dari mulai pagi tadi tidak masuk sekolah. 

Pihak kelurga yang sudah merasa cemas dan bingung akhirnya membuat laporan pengaduan ke Polres Binjai, seperti yang tertuang dalam surat pengaduan Nomor: STTLP/112/III/2017/SPKT-C, tertanggal 17 Maret 2017 lalu. 

Juriani (15) Salah satu teman sekolah indah mengatakan, bahwa dirinya pernah menemani Indah bertemu dengan kenalan Facebook nya itu, mereka bertemu di Binjai Supermall, disana mereka sempat makan disalah satu food court di lantai dasar BSM tersebut. 

"saya pernah menemani Indah, waktu dia jalan sama kenalan Facebook nya itu bang, kami sempat makan, dan setelah itu kami jalan-jalan ke Tanah Lapang Merdeka Kota Binjai" ucap Juriani. 

Andika sempat datang kerumah Indah pada malam pergantian tahun tepatnya pada 31 Desember 2016, yang juga secara kebetulan adalah hari ulang tahun indah, disana Andika sempat berbincang dengan keluarga Indah dan mengaku dirinya berasal dari daerah Medan. 
Mariaty (48) ibu Indah mengatakan, pihak keluarga sudah mencoba untuk mencari Indah ke berbagai tempat namun masih juga belum menemukannya, hingga saat ini Mariaty terus berharap agar putri satu-satunya dari empat bersaudara itu dapat ditemukan. 

"Kami sudah cari ke berbagai tempat, namun belum ada tanda-tanda keberadaan Indah sampai dengan saat ini, saya takut terjadi apa-apa sama anak saya, tolong lah bang bantu kami mencarinya", ujar Mariaty sembari menahan isak tangis. 

Pihak Keluarga juga berharap, agar kepolisian Polres Binjai dapat segera menemukan Indah, karena pihak keluarga takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terhadap Indah. (RFS). 
Komentar Anda

Terkini