-->

Kuta Parit Geger, Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Indentitas.

Minggu, 16 April 2017 / 19:35







e-newsbinjai.com



Binjai - Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin wanita, ditemukan oleh seorang warga dalam keadaan mengambang didalam parit, di Dusun Paya Rampah Sawah Omba, Desa Kuta Parit, Kecamatan Selesai, Langkat, Jumat (15/4) sekitar pukul 15:30 kemarin.



Seorang warga yang pertama kali menemukan sesosok mayat wanita ini, adalah Mislan (25) warga Desa Padang Cermin, Kecamatan Selesai, Langkat, dan Sonimin (38) warga Desa Padang Cermin, Kecamatan Selesai, Langkat, yang langsung melaporkan temuannya tersebut kepada masyarakat lain disekitar tempat tersebut.



Petugas yang mendapat informasi dari masyarakat tentang temuan sesosok mayat wanita itu, langsung menuju lokasi tersebut untuk melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengamankan barang bukti yang ada.



Barang bukti yang diamankan petugas ditempat penemuan mayat wanita itu, antara lain 1 buah Tas Warna Hitam, 1 buah Tas Selempang, 1 buah jilbab, 1 buah sandal jepit, 1 buah ikat Rambut, 1 buah cincin dan sebuah jam tangan.



Saat ini, mayat wanita tersebut tengah berada di Puskesmas Kecamatan Selesai, yang rencananya​ petugas akan membawanya ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.



Kapolsek Selesai AKP Junaidi ketika dikonfirmasi e-newspaper.com mengatakan.



"Rencananya besok dilakukan otopsi terhadap mayat wanita tersebut, dan kita masih menunggu hasilnya", ujar Junaidi.



Saat ditanya tentang identitas dari mayat wanita itu, dan apakah mayat tersebut adalah korban pembunuhan Junaidi menerangkan



"Kita sudah kantongi nama dan alamat dari mayat tersebut, namun untuk saat ini kita masih belum bisa publikasikan, karena kita masih lakukan penyelidikan, takutnya yang bersangkutan akan kabur", terang Junaidi. (Rfs).

Komentar Anda

Terkini