-->



Kapolresta Deliserdang Berikan Talih Asih Korban Pengeroyokan Geng Motor

Sabtu, 09 Maret 2024 / 20:18
Beri Tali Asih : Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K, didampingi Plt Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang AKP Natanail Sitepu, SH, MH, berikan santunan kepada dua orang korban pengeroyokan Geng Motor RJ dan FN, Sabtu (09/03/2024). (Foto: Humas Polresta Deliserdang/e-news.id).



Deliserdang - Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K, didampingi Plt Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang AKP Natanail Sitepu, SH, MH, berikan santunan kepada dua orang korban pengeroyokan Geng Motor RJ dan FN, Sabtu (09/03/2024).

Kegiatan pemberian tali asih ini bertempat di kediaman korban RJ di Lubuk Pakam yang kemudian dilanjutkan di kediaman korban FN di Tanjung Morawa.


Saat dikonfirmasi awak media, Kapolresta Deliserdang, menyampaikan, pemberian tali asih ini merupakan wujud kepedulian Polresta Deli Serdang kepada korban pengeroyokan yang dilakukan oleh Geng Motor.
 
"Pemberian tali asih ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polresta Deli Serdang kepada RJ dan FN korban pengeroyokan Geng Motor" Ujar Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo.


Kapolresta Deliserdang menekankan bahwa yang paling utama saat ini adalah memberikan semangat kepada korban sehingga kondisi semakin membaik dan dapat beraktifitas seperti biasa dan kepada pelaku pengeroyokan saat ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Polresta Deli Serdang.

Dari pihak keluarga dan orangtua korban, mengutarakan, ungkapan terimakasih dan apresiasi atas tindakan hukum yang sudah diterapkan serta atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolresta Deli Serdang. 


Lebih Lanjut Kapolresta Deli Serdang menyampaikan kepada masyarakat " apabila warga masyarakat melihat kejadian atau hal hal yang mengganggu kamtibmas agar segera menghubungi Call Center 110 ". ungkapnya. (Ril/RFS).
Komentar Anda

Terkini