-->



Pengukuhan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kota Binjai Periode 2023-2026

Sabtu, 01 Juli 2023 / 22:29
Pengurus DDII Kota Binjai : Pelantikan sekaligus Pengukuhan Pengurus DDII Kota Binjai, yang diketuai oleh Ustad Ibnu Jarot Jauhari S.Pdi, Sabtu (01/07/2023). (Foto: Istimewa/ e-news.id).


e-news.id 

Binjai - Bertempat di Aula Graha Arrasyid Islamic Center Jalan dr Wahidin, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kota Binjai Periode 2023-2026, resmi dilantik dam dikukuhkan, Sabtu (01/07/2023).

Pelantikan sekaligus pengukuhan Pengurus DDII Kota Binjai, dilakukan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DDII Sumatera Utara DDII Ustad Chairil Azhar S.Si, M.Si. Turut pula hadir Sekjen DDII Sumut Ustad Dr. M. Furqon Amal M.Sc.


Dalam sambutannya Ketua DPW DDII Sumut Ustad Chairil Azhar S.Si, M.Si, mengatakan, salah satu program dakwah yang menjadi perhatian utama adalah Akademi Dakwah Indonesia (ADI).

"Tidak perlu banyak program dakwah, satu saja tapi fokus yakni dibidang pendidikan salah satunya dengan ADI (akademi dakwah Indonesia) yang dapat mencerahkan masyarakat sampai ke plosok daerah," ujar Ustad Chairil Azhar S.Si, M.Si.
Bersambung>>
[cut]
Dilantik dan Dikukuhkan : Dalam kesempatan perdananya, Ketua DDII Kota Binjai Ustad Ibnu Jarot Jauhari, memberikan sambutan serta mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak, Sabtu (01/07/2023). (Foto: Istimewa/e-news.id).



Pada kesempatan yang sama, Ketua DDII Kota Binjai Ustad Ibnu Jarot Jauhari S.Pdi mengutarakan, rasa terimakasihnya kepada Pengurus DPW DDII Sumut, yang telah melantik dan mengukuhkan kepengurusannya. Ia berharap, DDII Kota Binjai, dapat bermanfaat bagi umat.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada pengurus DPW dalam mengukuhkan kepengurusan ini, dan ucapan terimakasih kepada founder ARRASYID foundation ust H M Rasyidin SHI sebagai fasilitator kesuksesan acara ini. Harapan kedepan semoga DDII kota binjai dapat mengemban amanah dakwah di segala bidang terutama pendidikan, agar terus bermanfaat bagi masyarakat banyak," ucap Ustad Ibnu Jarot Jauhari. 


Di lokasi yang sama, Founder ARRASYID Foundation, sekaligus sekretaris dewan syuro DDII kota binjai, mengatakan tidak banyak yang saya sampaikan semoga islamic center yg dalam proses pembangunan untuk pendidikan bisa bersinergi dengan DDII kota binjai untuk kemaslahatan masyarakat binjai 

Acara ini di tutup dengan pembagian hewan kurban kepada masyarakat agar terus bermanfaat bagi masyarakat. (RFS).
Komentar Anda

Terkini