-->



Baliho Raksasa Tumbang Menimpa Mobil yang Melintas, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 20 Maret 2023 / 19:06
Evakuasi Mobil : Anggota TNI Kodim 0203 Langkat dibantu warga, tengah berupaya mengevakuasi mobil yang tertimpa baliho raksasa, saat melintas di Jalan Sudirman, Binjai, saat hujan deras disertai angin kencang, Senin (20/03/2023). (Foto: Screenshot video Pusdalops BPBD Kota Binjai/e-news.id)

e-news.id 

Binjai - Satu unit baliho berukuran besar tumbang dan menimpa mobil yang tengah melintas di Jalan Sudirman, Kota Binjai, Senin (20/03/2023) sekira pukul 14:00 WIB.

Peristiwa itu terjadi, saat hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Binjai. Dari video yang beredar, mobil berpenumpang itu tertimpa oleh baliho tepat di depan Makodim 0203/Langkat.


Dari kejadian itu, anggota TNI dari Kodim 0203/Langkat dibantu warga, terlihat mengevakuasi korban dari dalam mobil yang tertimpa baliho untuk selanjutnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dirangkum e-news.id dari berbagai pihak termasuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Binjai, tumbangnya baliho raksasa itu, melukai 3 orang di dalam mobil tersebut.
Bersambung>>
[cut]
Menimpa Mobil : Pohon Tumbang dan menimpa mobil yang Melintas, saat hujan deras disertai angin kencang di Kota Binjai, Senin (20/03/2023). (Foto: Pusdalops BPBD Kota Binjai/e-news.id).


Masih dari laporan situasi (Lapsit) BPBD Kota Binjai, hujan deras disertai angin kencang hari ini, tak hanya menumbangkan baliho raksasa tersebut, tetapi juga puluhan pohon dan merusak belasan rumah warga.

Tercatat, di Kecamatan Binjai Utara sedikitnya 12 rumah warga mengalami kerusakan berat hingga sedang, sementara di Kecamatan Binjai Kota, terdapat 6 rumah juga terdampak angin puting beliung.


Atas kejadian tersebut, Kalaksa BPBD Kota Binjai Imam Siswanto S.Sos, menerjunkan Regu Piket Satgas BPBD Kota Binjai, ke beberapa lokasi guna menanangani dampak kebencanaan hari ini.

Sampai dengan berita ini diturunkan, pihak BPBD Kota Binjai, masih melakukan pendataan serta evakuasi baliho dan batang pohon yang melintang di jalanan. (RFS).
Komentar Anda

Terkini