-->



Pelantikan BEM STMIK Kaputama, ini Pesan Kadis Pendidikan Binjai

Sabtu, 11 Februari 2023 / 15:29

Jaga Amanah : Mewakili Walikota Binjai, Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai Drs Exi Mulia Matondang, memberikan arahan untuk selalu menjaga amanah, kepada para pengurus BEM STMIK Kaputama Binjai yang baru dilantik di Pendopo Umar Baki Binjai, pada Sabtu (11/02/2023). (Foto : Diskominfo Kota Binjai/e-news.id).


e-news.id 


Binjai - Mewakili Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah, Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai Drs. Edi Mulia Matondang, M.AP hadiri pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Kaputama Binjai di Pendopo Umar Baki, Sabtu (11/02).

Dalam sambutannya, Kadis Pendidikan Kota Binjai, menyampaikan, kepada pengurus BEM yang saat itu akan dilantik, dapat menjaga nama baik dan selalu bersifat amanah.


"Saya atas nama pemerintah Kota Binjai menyampaikan selamat dan sukses atas terlaksananya pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK Kaputama Kota Binjai," ucap Edi. Ia pun berharap pengurus yang telah dilantik dapat mengemban dan melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. 

Mengedepankan keadilan, tambah Edi Mulya, dalam menjalankan amanah seorang pemimpin harus dapat menggunakan akal sehat dan hati nurani dalam mengambil sebuah keputusan. 


"Kepada pengurus yang terpilih, pesan saya untuk terus bersemangat menjalankan amanah yang diberikan karena menjadi seorang pemimpin bukan hal yang mudah, sebab harus menyatukan banyak kepala sehingga perlu menjujung rasa keadilan dan mau berintegritas tinggi," jelasnya pula. 
Bersambung>>
[cut]
Jaga Amanah : Mewakili Walikota Binjai, Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai Drs Exi Mulia Matondang, memberikan arahan untuk selalu menjaga amanah, kepada para pengurus BEM STMIK Kaputama Binjai yang baru dilantik di Pendopo Umar Baki Binjai, pada Sabtu (11/02/2023). (Foto : Diskominfo Kota Binjai/e-news.id).



Ia pun mengajak seluruh pengurus BEM untuk memberikan yang terbaik bagi STMIK Kaputama sebagai institusi yang menaunginya dalam menjalankan roda organisasi tersebut.

Ketua Yayasan STMIK Kaputama Drs. Irwanto Tampubolon, M.Pd dalam kesempatan tersebut juga menyatakan harapannya, agar para pengurus yang baru dilantik dapat menciptakan program-program yang membangun kesejahteraan mahasiswa STMIK Kaputama. "Kami akan terus mendukung BEM STMIK Kaputama untuk bisa memajukan kreativitas para mahasiswa," ucapnya. 


Para pengurus BEM STMIK Kaputama yang dilantik diantaranya Rahmat Ramadhan selaku Presiden Mahasiswa, Azizhil Hakim sebagai Wakil Presiden, Sekretaris Khairi Syahwana Amin, dan Bendahara Sabina Eis Zulvahira Nst. 

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST., Pembina Yayasan Pendidikan Teknologi Informasi Mutiara Kaputama Dr. Parlindungan Purba, SH.MM., Katua Yayasan STMIK Kaputama Drs. Irwanto Tampubolon, M.Pd., Kapolsek Binjai Kota, serta para pengurus BEM dan mahasiswa STMIK Kaputama Binjai. (Gabe/ADB).
Komentar Anda

Terkini