-->



Hari ini, Sertijab Kapolres Aceh Tenggara Digelar

Senin, 09 Januari 2023 / 12:32

Sertijab Kapolres Agara : Serah terima jabatan Kapolres Agara dari AKBP Bramanti Agus Suyono.SH. S.I.K. M.H kepada AKBP R. Doni Sumarsono.S.I.K M.H, di Mapolres Aceh Tenggara, pada Senin (09/01/2023). (Foto: e-news.id/Yusuf).


e-news.id 


Kutacane - Kepolisian Resort (Polres) Aceh Tenggara, menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dari Kapolres Agara, AKBP Bramanti Agus Suyono.SH. S.I.K. M.H kepada AKBP R. Doni Sumarsono.S.I.K M.H sebagai Kapolres baru. Senin (09/01/23)

Kegiatan Sertijab itu berlangsung di Halaman Makopolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono.SH. S.I.K M.H yang ditugaskan dalam jabatan baru sebagai Kabag Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Rorena Polda Aceh.


Penggantinya yakni, AKBP Doni Sumarsono.S.I.K M.H yang sebelumnya menjabat sebagai sebelumnya merupakan Kasubdit 2 Ditintelkam Polda Kepri (Kepulauan Riau).

AKBP R. Doni Sumarsono.S.I.K M.H beserta Ibu disambut dengan prosesi pedang pora, ditandai dengan pemotongan pita bunga yang kemudian kedatangan Kapolres baru itu disambut oleh AKBP Bramanti Agus Suyono.SH. S.IK bersama ibu di lobi Makapolres Aceh Tenggara.


Acara Sertijab tersebut berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sampai dengan selesai dilaksanakan.

Tentunya akan banyak tugas dan tanggung jawab ke depan yang bakal diemban oleh Kapolres Aceh Tenggara yang baru AKBP Doni Sumarsono.S.I.K M.H demi menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara.


Dalam kata pelepasan, AKBP. Bramanti Agus Suyono, SH.S.I.K.M.H menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua jajaran yang selama ini telah membantunya dalam menjalan tugas di wilayah hukum tersebut.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan serah terima jabatan. Tidak terasa sudah menjelang 1 tahun 7 bulan bertugas di Polres Agara. Hari ini, saya serahkan jabatan Kapolres Aceh Tenggara kepada AKBP. R. Doni Sumarsono. Mutasi adalah dinamika hal yang biasa pada jajaran Polri,” sebut dia.
Bersambung>>
[cut]
Sertijab Kapolres Agara : Serah terima jabatan Kapolres Agara dari AKBP Bramanti Agus Suyono.SH. S.I.K. M.H kepada AKBP R. Doni Sumarsono.S.I.K M.H. di Mapolres Aceh Tenggara, pada Senin (09/01/2023). (Foto: e-news.id/Yusuf).


Sementara, Kapolres Aceh Tenggara, AKBP. R. Doni Sumarsono, dalam sambutannya, menyampaikan rasa hormatnya. Yang mana PJU Polres Agara dan semua jajaran telah menyambut keluarga dan tugasnya dengan baik. 

Kinerja baik yang telah dilakukan oleh AKBP. Bramanti Agus Suyono, sangat pantas untuk dicontoh, dan dikiranya dapat lebih tingkatkan lagi. Terima kasih atas penyambut yang baik ini,”ucapnya.


Sementara itu di tempat yang sama, setelah acara selesai. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tenggara, Sumardi, turut mengucapkan Selamat dan Sukses.

"Tentunya kami turut ucapkan selamat bertugas kepada Bapak AKBP R. Doni Sumarsono.S.I.K M.H sebagai Kapolres Aceh Tenggara yang baru," kata Sumardi.


"Dan tak lupa kami pun turut ucapkan terimakasih kepada Bapak AKBP Bramanti Agus Suyono.SH. S.I.K. M.H atas dedikasi dan pengabdian dalam menjalankan tugas selama di Aceh Tenggara. Bumi Sepakat Segenap ini." Ucapnya.

Sumardi, juga berharap kepada Kapolres Aceh Tenggara AKBP R. Doni Sumarsono, S.I.K.M.H dapat bekerjasama dan bermitra dengan insan pers di Bumi Sepakat Segenap.


Selain itu dapat kerjasama dengan Pemerintah daerah dalam membantu tugas Pemerintah daerah untuk menciptakan Kamtibmas dan mencegah narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. Harap Sumardi. (Yusuf/ADB).
Komentar Anda

Terkini