-->



Ibadah Kepada Allah SWT, Keluarga Besar Ustad Ibnu Jarot Al-Jauhari Ikut Berkurban

Senin, 11 Juli 2022 / 18:12

Wujud Ketaqwaan : Sebagai wujud rasa syukur dan ketaqwaan kepada Allah SWT, keluarga besar Ustad Ibnu Jarot Al-Jauhari, menyembelih 2 ekor hewan kurban.



e-news.id 


Binjai - Sebagai wujud keimanan dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT. keluarga besar Ustad Ibnu Jarot Al-Jauhari, berkurban 2 ekor lembu, Senin (12/7/2022).

Pemotongan hewan kurban oleh keluarga besar tokoh agama asal Kota Binjai itu, dilaksanakan di kediaman Ustad Jarot, di Jalan Teluk Betung, Kelurahan Rambung Timur, Kecamatan Binjai Selatan, Binjai.


Kepada e-news.id, ustad yang akrab disapa dengan sebutan Uja (Ustad Jarot) mengatakan, pemotongan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha kali ini, membawa nama keluarga besar dari kakeknya. 

"Pada tahun ini, kami dari keluarga besar kakek saya atas nama Almarhum Muhammad Said, menyembelih 2 ekor lembu. Ini merupakan keluarga arisan yang terbentuk dari keluarga yang tergabung dari saudara sepupu saya, ini juga merupakan pertama kalinya kami berkurban pada hari raya haji tahun ini" sebut Uja.


Menjadi starter, harap Uja, pemotongan hewan kurban oleh dia dan keluarga besarnya di tahun ini, mampu menjadi penyemangat bagi keluarga lain untuk ikut berkurban ke depannya.
Bersambung>>
[cut]
Wujud Ketaqwaan : Sebagai wujud rasa syukur dan ketaqwaan kepada Allah SWT, keluarga besar Ustad Ibnu Jarot Al-Jauhari, menyembelih 2 ekor hewan kurban.



"InshaAllah, di tahun depan akan banyak lagi saudara sepupu dan keluarga untuk ikut berkuban. Agar lebih banyak lagi manfaat dan keberkahan yang dapat diberikan kepada sesama nantinya," harap dia.

Uja melanjutkan, kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut, adalah wujud rasa syukur kepada Sang Khalik dari hamba-Nya, serta bentuk ketaqwaan dalam beriman pada Allah SWT.


"Kegiatan berkurban ini, sebagai rasa syukur kami atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT, dan sebagai bentuk ketaqwaan kita kepada Allah SWT," tutur ustad yang sering tampil di stasiun televisi TVRI itu.

Nantinya, daging hewan kurban yang telah selesai dipotong dan dikemas ke dalam kantong plastik, akan disalurkan kepada keluarga dan masyarakat sekitar. (Agus/RFS).
Komentar Anda

Terkini