-->



Gerebek Barak Narkoba, Polisi Hanya Temukan Bong Kosong

Kamis, 02 Juni 2022 / 17:34
Alat hisap sabu : Petugas kepolisian dari Satres Narkoba Polres Binjai, melakukan penggerebekan di Barak Narkoba dan hanya berhasil mengamankan 2 alat hisap sabu alias bong.



e-news.id


Binjai - Merespon aduan masyarakat dan informasi yang beredar di media sosial, pihak kepolisian dari Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Binjai, melakukan upaya penggerebekan barak narkoba, Kamis (2/6/2022).

Penggerebekan dilakukan, di lokasi yang diduga sebagai tempat jual beli narkoba, tepatnya di daerah Jalan Benih/Kelenting, Kelurahan Cengkehturi, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, pada Rabu 1 Juni 2022 sekira pukul 14:00 WIB.


Berdasarkan informasi yang dirangkum e-news.id, dari pihak kepolisian Polres Binjai, penggerebekan barak narkoba tersebut, diperintah langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting.

Sebelumnya, Kapolres Binjai, menerima informasi soal lokasi bangunan semi permanen atau dengan sebutan lain "barak", yang digunakan sebagai tempat peredaran narkoba di Binjai Utara, Binjai.


Menindaklanjuti aduan itu, Kapolres Binjai, langsung memerintahkan, Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba Polres Binjai AKP Irvan Rinaldi Pane, untuk melakukan penyelidikan di lapangan.

Bersama belasan anggota Satres Narkoba Polres Binjai, AKP Irvan Rinaldi Pane, terjun ke lokasi barak, yang terlihat berdampingan langsung dengan pemukiman warga.
Bersambung>>
[cut]
Digerebek polisi : Lokasi yang diduga sebagai barak narkoba di Binjai, digerebek Satres Narkoba Polres Binjai.




Benar saja, dari hasil penyelidikan di lapangan, petugas menemukan lokasi barak yang dimaksud dan melakukan penggerebekan di sana.

Ketika melakukan penggerebekan, petugas tidak menemukan satupun terduga penyalahguna narkoba, ataupun barang bukti narkoba di sana. Hanya ada 2 alat hisap sabu alias bong, yang ditinggalkan penggunanya.


Penggerebekan yang hanya menemukan alat hisap sabu alias bong tanpa bandar, pengedar, pengguna ataupun barang bukti narkoba tersebut, dibenarkan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Ps. Kasihumas Polres Binjai Iptu Junaidi, mengatakan, pihaknya tengah mendalami, siapa pemilik dari barak narkoba itu.


"Benar, kita telah melakukan penggerebekan di lokasi barak narkoba di Binjai Utara, informasi dari masyarakat dan media sosial. Tidak ada yang terjaring, hanya 2 alat hisap sabu yang diamankan," kata Iptu Junaidi. (RFS).
Komentar Anda

Terkini