-->


Dini Hari Tadi! Toko Batik Samping Suzuya Binjai Hangus Terbakar

Selasa, 22 Maret 2022 / 03:19

Hangus terbakar : Toko batik samping Suzuya Binjai, hangus terbakar dini hari tadi.


e-news.id


Binjai - Satu unit rumah toko (ruko) yang terletak di samping Suzuya Binjai atau tepatnya di Jalan Sutomo, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, hangus terbakar, Selasa (22/3/2022) sekira pukul 00:05 WIB dini hari tadi.

Ruko yang terbakar tersebut, diketahui digunakan sebagai toko penjualan pakaian pria dan wanita berjenis batik.


Berdasarkan keterangan warga di lokasi kejadian, diduga awal kebakaran bermula dari adanya api dupa sembahyang yang menyambar bangunan Ruko.

Dari sana, percikan api membesar dan menghanguskan salah satu dari deretan bangunan pertokoan yang terletak tidak jauh dari Jembatan Kembar Kota Binjai.
Bersambung>>
[cut]
Padamkan kobaran api : Tim pemadam dari BPBD Kota Binjai, berusaha memadamkan kobaran api yang menghanguskan toko batik samping Suzuya Binjai.



Warga yang melihat kejadian itu, langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran, guna menjinakkan si jago merah yang mulai merambat ke bagian Ruko lainnya.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Binjai, yang menerima laporan warga, langsung menerjunkan tim reaksi cepat berikut 4 unit mobil pemadaman kebakaran, untuk memadamkan kobaran api.


Sempat terjadi letupan api yang berasal dari arus listrik sebanyak beberapa kali, ketika tim pemadam kebakaran hendak menjinakkan api. Beruntung, dalam waktu kurang dari 1 jam api berhasil dikendalikan.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, begitu juga nilai kerugian yang dialami pemilik usaha toko batik tersebut. Namun, berdasarkan informasi di lapangan, tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. (RFS).
Komentar Anda

Terkini