-->



Berlaga di Piala Soeratin U17, Armen Margolang : PSSA Asahan Harus Juara

Minggu, 06 Maret 2022 / 23:03
Pelepas tim PSSA Asahan : Ketua Askab PSSI Kabupaten Asahan Armen Margolang, melepas 27 pemain PSSA Asahan U17, yang akan bertanding pada Piala Soeratin di Jawa Timur.


e-news.id


Asahan - Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Asahan, Armen Margolang, melepas 27 pemain PSSA Asahan U17, yang akan bertanding pada Piala Soeratin di Jawa Timur, Minggu (6/3/2022).

Tim PSSA Asahan, sebelumnya di partai final regional Sumatera Utara berhasil menghempaskan tim PSKB Binjai dan berhak maju ketingkat Nasional mewakili Sumatera Utara yang akan di gelar di Jawa Timur pada tanggal 14 Maret 2022.


"Selamat bertanding, jaga nama baik Kabupaten Asahan dan  Provinsi Sumatera Utara, kalianlah yang terbaik hasil pertandingan sebelumnya, junjung tinggi sportifitas jangan bermain curang," kata Armen sebelum melepas keberangkatan 27 pemain dengan menggunakan bus melalui jalan darat.

Selain itu Ketua Askab PSSI Asahan Armen Margolang menargetkan anak didiknya bisa meraih juara Pertama di Piala Soeratin U17 di Jawa Timur.


Pemain PSSA di lepas di halaman kantor Askab PSSI Asahan jalan Madong Lubis Kisaran yang disaksikan Manager Aben Situmorang, Kadispora Asahan Witoyo, Camat Kisaran Timur A Syafil Pasaribu, Pelatih, official, pengurus Askab PSSI Kabupaten Asahan dan awak media.
Bersambung>>
[cut]
Siap menjadi juara : Tim sepak bola PSSA Asahan U17, berangkat menuju lokasi pertandingan dan siap menjadi juara dalam pertandingan Piala Soeratin di Jawa Timur.



Sedangkan Manager PSSA Asahan U17 Aben Situmorang berpesan kepada pemain yang akan berangkat jagalah selalu kekompakan baik di dalam pertandingan maupun di dalam perjalanan.

"Saya bangga kalian adalah yang terbaik di Sumatera Utara, kalian bulan hanya membawa nama Asahan tapi sudah menjadi perwakilan Sumatera Utara, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding," ujarnya.


Selain itu, ia juga mengingatkan agar seluruh pemain berikut officially tim, tetap menjaga kesehatan, mengingat pandemi Covid-19, masih mendera Indonesia.

"Tetap jaga kesehatan dan saling mengingatkan satu sama yang lainnya, selamat jalan semoga selamat sampai tujuan  dan setibanya kembali ke Asahan," pesan Manager PSSA Asahan. (AZ/RFS).
Komentar Anda

Terkini