-->



Pembina Utama Apresiasi Donor Darah Komunitas Sedekah Jumat Asahan

Sabtu, 05 Februari 2022 / 10:06

Mendapat apresiasi : Kegiatan berbagi sembako dan donor darah, Komunitas Sedekah Jumat Asahan, mendapat apresiasi dari AKBP H Ikhwan Lubis, selaku pembina.

e-news.id

Asahan - Relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kota Kisaran menggelar Donor darah dan bagikan 50 paket sembako kepada Kaum duafa dan anak yatim, Sabtu (5/2/2022).

Kegiatan yang di gelar di Sekretariat Relawan KSJ Kota Kisaran jalan Parasamya Kisaran mendapat apresiasi dari Pembina Utama dan Pendiri KSJ AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, pada Jumat 4 Januari 2022 kemarin.


"Kedepannya kita berharap KSJ ada dimana-mana dan melalui program sedekah yatim/piatu dan dhuafa dapat menekan angka kemiskian untuk masyarakat," ujar AKP Rusdi yang mewakili Pembina Utama dan Pendiri KSJ AKBP H Ikhwan Lubis SH MH.

Ditempat yang sama ketua KSJ Kabupaten Asahan dr.Affan mengucapkan terima kasih kepada Pembina Utama dan Pendiri KSJ AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin, Ketua Media KSJ Rahmad Hidayat dan Relawan KSJ Kota Kisaran.


"Alhamdulillah hari ini kegiatan berjalan lancar dan sebanyak 16 kantong darah berhasil kita sumbangkan ke PMI Kabupaten Asahan, semoga kedepannya kita akan buat kegiatan yang sama dengan jumlah yang lebih besar lagi," ujar Affan penuh harap.

Pada kegiatan Donor darah dan pembagian sembako ini Ketua Umum KSJ pusat Saharuddin menyampaikan Program-Program KSJ pusat yang berfokus dalam melaksanakan Sedekah untuk yatim/piatu dan dhuafa.


"Teruslah menebarkan kebaikan dan bersedekah, dengan bersedekah rutin kita dapat meringankan beban masyarakat," ujar Ketua Umum KSJ Pusat.(AZ/RFS).
Komentar Anda

Terkini