-->



Astaghfirullah... Percikan Api Sambar Botol Bensin Eceran, 4 Kios Hangus Terbakar

Senin, 14 Februari 2022 / 19:19

Kebakaran Langkat : Petugas pemadam kebakaran, tengah berjuang memadamkan kobaran api dalam peristiwa kebakaran di Langkat.


e-news.id


Langkat- Diduga, berawal dari percikan api yang muncul akibat korsleting listrik menyambar botol bensin eceran, empat unit kios milik warga hangus terbakar, Senin (14/2) sekira Jam 15.20 WIB.

Peristiwa kebencanaan itu, terjadi di Lingkungan Kloni Desa, Kelurahan Batang Serangan, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat.


Berdasarkan keterangan salah satu saksi, Purba (40), api begitu cepat melahap empat buah kios, bahkan dirinya tidak sempat berupaya untuk memadamkan kobaran api.

 "Dugaan saya api bersumber dari kios pemilik servis hp, sempat terdengar suara meletup dan percikan api. Tak lama kemudian tampak pemilik kios mengambil kain menutupi mesin servis hp, api pun terus menjalar melalui wayar listrik dan menyambar bensin didepan kios," ujar Purba.


Dengan sekita api membesar dan membakar kios, lanjut Purba, kobaran api menyambar dapur penjual makanan yang ada disebelahnya.
Bersambung>>
[cut]
Kebakaran Langkat : Petugas pemadam kebakaran, tengah berjuang memadamkan kobaran api dalam peristiwa kebakaran di Langkat.



"Kami pun langsung bergegas mencari sumber air untuk memadamkannya, namun apa daya api membesar dengan begitu cepatnya dan melalap kios penjual makan semi permanen," kata dia.

Masih Purba, warga membantu pemilik kios apotik untuk menyelamatkan barang-barang dan obat-obatan yang berada disebelah kios penjual makanan. "Saya langsung menelpon teman saya yang bertugas di pemadam kebakaran," pungkasnya.


Tak berselang lama pemadam kebakaran tiba di lokasi, berselang tiga puluh kemudian api yang membara berhasil dijinakkan.

Ketika ditanya, personil kepolisian yang bertugas di lokasi kejadian belum dapar memastikan penyebab serta taksiran kerugian akibat kebakaran tersebut. (RFS).
Komentar Anda

Terkini