-->



Tegas!!! Walikota Tutup Lokasi Binjai Millenial Market

Jumat, 31 Desember 2021 / 07:21

Walikota tutup BMM : Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M. AP, menutup lokasi Binjai Millenial Market.


e-news.id


Binjai - Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M. AP, secara tegas mengatakan, menutup lokasi Binjai Millenial Market (BMM), Jumat (31/12/2021).

Hal itu ia sampaikan, di hadapan Kapolres Binjai dan yang mewakili Dandim 0203/Langkat, dalam Pers Release di Mapolres Binjai, pada Kamis 30 Desember 2021 kemarin.


Kepada para awak media, Walikota Binjai menuturkan, upaya penutupan dilakukan setelah sebelumnya menyurati pihak manajemen BMM.

Dalam suratnya, Amir Hamzah, meminta pihak manajemen BMM, menutup sementara lokasi liburan yang sedang trend di Sumatera Utara, tersebut.


Langkah penutupan sementara dari wahana yang baru berjalan dua bulan terkahir ini, lanjut Walikota Binjai, demi menghindari kerumunan pada perayaan malam tahun baru.

Selain menghindari kerumunan yang nantinya akan menimbulkan cluster baru pandemi Covid-19, alasan Amir Hamzah, menutup BMM, guna menjaga situasi Kantibmas di Kota Binjai.


Masih Walikota Binjai, penutupan sementara lokasi BMM, akan dimulai pada tanggal 31 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 mendatang.

Selain BMM, Amir Hamzah juga akan menutup Lapangan Merdeka Kota Binjai, dari segala kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan masyarakat.


Sebagai pelengkap kegiatan pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19, pada malam pergantian tahun nantinya, Walikota bersama Kapolres Binjai dan Dandim 0203/Langkat, akan melaksanakan razia di beberapa titik yang dianggap rawan kerumunan. (RFS).

Klik video di bawah ini, untuk melihat pernyataan penutupan Binjai Millenial Market, oleh Walikota Binjai>>



Komentar Anda

Terkini