-->



Kian Viral di Media Sosial, ini Kontak Pengobatan Alternatif di Medan Tabib Hendro Saputro

Minggu, 13 Juni 2021 / 16:27
Tabib Viral : Tabib Hendro Saputro, paranormal yang kian viral di media sosial.


e-news.id

Medan - Pengobatan Tabib Hendro Saputro yang buka praktek setiap hari di desa Sidodadi Kecamatan Batangkuis, terlihat ramai di kunjungi pasien yang ingin berobat baik penyakit medis maupun non-medis, Minggu (13/6/2021).

Tabib Hendro Saputro yang merupakan ketua paranormal Indonesia, saat ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas dan kian viral di media sosial, seperti Facebook dengan nama pengobatan alternatif Hendro Saputro dan Chanel Youtube-nya.

Baca juga : Pengemudi Ojol Tewas Ditikam Penumpangnya, Motifnya Masih Tanda Tanya

Dengan content pembedahan lokasi misteri dan content cover lagu, menjadikan tabib Hendro Saputro dikenal sebagai paranormal milenial yang tau pentingnya berinteraksi di media sosial.

Ruang pengobatan : Para pengunjung atau pasien Tabib Hendro Saputro, tengah berada di ruangan pengobatan.


Setelah ratusan ribu pasien berobat di pengobatan alternatif Hendro Saputro 97% sudah merasakan kesembuhan dan sisanya masih dalam tahap pengobatan.

Baca juga : Anggota Polri Terlibat Kecelakaan Bocah 4 Tahun Tewas

Berbekal anugrah yang di karuniai kepada dirinya, tabib Hendro Saputro diberi gelar Maharaja Waskita yang mengobati segala penyakit parah.

Untuk pasien dan calon pasien yang ingin berobat bisa menghubungi 082330100100 buka 24 jam termasuk hari libur nasional. (Ril/RFS).

Komentar Anda

Terkini