-->

Wabup Tinjau MTQ Ke XIII Tingkat Kabupaten Padang Lawas

Selasa, 16 Februari 2021 / 18:50

Peninjauan : Wakil Bupati Padang Lawas, meninjau langsung lokasi MTQ XIII.


e-news.id


Palas - Wakil Bupati Padang Lawas ditemani Sekretaris Daerah dalam pengawalan tim Pamwal Perhubungan, tiba bersama rombongan dalam rangka peninjauan lokasi Musabaqoh Tilawatil Quran, hari Selasa (16/02/2021) sekira pukul 14.00 Wib di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Sosa - Riau, Sumut.

Pada Tahun ini MTQ tingkat Kabupaten Palas Lawas yang ke-XIII, nantinya akan diadakan di Tanah Lapang Desa Panyabungan, Kecamatan Hutaraja Tinggi, berdampingan dengan tepi jalan raya lintas sosa - riau.


Terlihat Wakil Bupati beserta rombongan mengelilingi lokasi yang nantinya digunakan sebagai tempat pelaksanaan MTQ, di bulan Maret mendatang.

Lokasi MTQ Palas : Berdampingan dengan jalan nasional, terlihat lokasi MTQ Palas, sudah mulai dipersiapkan.



Tinjauan ini dilaksanakan oleh Wakil Bupati Kabupaten Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, didampingi Sekretaris Daerah Arpan Nasution, S.Sos, Asisten, Staf Ahli, dan beberapa pimpinan OPD serta dari kecamatan Hutaraja Tinggi.

Pemkab Palas melalui Wakil Bupati meminta kepada Dinas Dinas Pkp dan Perhubungan agar di acara MTQ Ke XIII nanti menciptakan kelancaran lalu lintas (car Lalin) dan keselamatan lalu lintas (mat lantas) kepada pengguna jalan


"Bapak Wakil Bupati tadi meminta agar lalu lintas dapat lancar, aman dan nyaman. Sebab lokasi ini dekat dengan jalan raya dan rawan macet, karena ada tikungan dan tanjakan." Kata Kepala Dinas Pkp dan Perhubungan Kab. Palas Ir. Abdullah melalui Sekretaris Ramli Hasibuan, S.Pd.I ditemani Kabid LLAJ Sarmadan Siregar dan Kabid Sarpras Herri Dahlan Hasibuan di lokasi.

Persiapan lokasi MTQ yang akan dilaksankan di bulan maret nanti sudah memasuki penyiapan panggung dan pengerasan lapangan. (MIT)
Komentar Anda

Terkini