-->

Pulangkan Formulir Pendaftaran Bersama Timbas, Sekjen DPP Partai Demokrat Sebut Sajali 'Panglima Bajor'

Senin, 06 Januari 2020 / 06:03
HM Sajali alias Panglima Bajor bersama dengan Timbas Tarigan SE, saat memulangkan berkas formulir pendaftaran ke Panitia Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai periode 2020-2025.


e-news.id

Binjai - Disaksikan ratusan kader partai, HM Sajali bersama dengan Timbas Tarigan SE, memulangkan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Binjai periode 2020-2025 di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Binjai Jalan Samanhudi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Minggu (5/1/2020).

Pemulangan formulir pendaftaran kepada panitia penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Binjai DPC Partai Demokrat oleh HM Sajali beserta Timbas Tarigan SE itu, disaksikan langsung Seketaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan.

Diawalai dengan menyanyikan mars kebanggaan partai berlogo 'Bintang Mercy' itu, kedua tokoh politik yang digadang-gadang akan berpasangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Binjai kali ini, secara kompak menyerahkan berkas formulir pendaftaran dengan menggunakan baju kemeja berwarna biru, yang tidak lain adalah warna kebesaran dari Partai Demokrat.

Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, ketika memberikan sambutan sekaligus menyebutkan HM Sajali sebagai 'Panglima Bajor'.


Dalam kesempatan itu, Timbas Tarigan SE, yang berharap mendapat restu dari DPP Partai Demokrat untuk didukung menjadi Balon Walikota Binjai, mengatakan, dirinya sangat merasa bangga karena penyerahan berkas tersebut, langsung dihadiri oleh Sekjen Partai Demokrat.

"Ini adalah suatu kebanggaan serta kebahagiaan tersendiri bagi saya, pemulangan berkas formulir pendaftaran di Partai Demokrat ini, langsung dihadiri oleh bapak Sekjen DPP, bapak Hinca Panjaitan, dan ini benar-benar akan saya ingat, karena bagi saya hari ini adalah sejarah," kata Timbas Tarigan SE.

Dikesempatan yang sama, HM Sajali, pun berujar, ia akan berjuang untuk dapat memenangkan pertarungan agar bisa menjadi Wakil Walikota Binjai periode 2020-2025 mendatang dan hal itu seperti apa yang dipelajarinya dari Sekjen DPP Partai Demokrat.

"Dari apa yang saya pelajari dari bapak Sekjen, sekali kita main tidak ada kata kalah, seri pun kita tidak mau, kita harus menang, kita harus cetak Hattrick dalam pertarungan ini dan kita siap 'perang'," ujar HM Sajali.

Ketika DPC Partai Demokrat Kota Binjai disaksikan langsung Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan.


Seusai mendengar perkataan dari pasangan yang menyatakan diri siap untuk bertarung dalam kontestasi lima tahunan itu, Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, juga memberikan tanggapan sekaligus sambutan dihadapan seluruh hadirin dalam acara tersebut.

"Dengan melihat semangat dari bapak Timbas Tarigan SE dan HM Sajali, saya semakin yakin jika Pilkada kali ini, Partai Demokrat dapat 'membirukan Kota Binjai', yang artinya, dalam pertarungan ini, kita harus menang dan kepada seluruh kader saya ingatkan, jangan ada dusta diantara kita," ungkap Hinca Panjaitan.

Tidak hanya itu, melihat begitu bergeloranya semangat dari kedua pria (HM Sajali dan Timbas Tarigan SE-red) yang telah malang melintang di dunia politik Kota Binjai tersebut, Hinca Panjaitan, pun menggelar HM Sajali dengan sebutan 'Panglima Bajor'. Ini ia ungkapkan, guna membakar semangat para kader Partai Demokrat untuk siap ikut bertarung serta berjuang demi kemenangan pada September mendatang.

"Dengan melihat semangat kita semua yang telah siap berjuang dalam Pilkada nanti, di sini akan saya sebut bapak HM Sajali ini dengan sebutan 'Panglima Bajor', kalau kalian memanggilnya hanya Bajor, saya ulangi, mulai dari sekarang kita sebut beliau dengan sebutan Panglima Bajor, biar semakin semangat kita dalam pertarungan Pilkada nanti," tuturnya.

Usai menerima berkas formulir pendaftaran dari HM Sajali alias Panglima Bajor dan Timbas Tarigan SE, acara dilanjutkan dengan berfoto bersama dan konferensi pers dihadapan para awak media. (RFS).
Komentar Anda

Terkini