-->

Anak Milenial Humbahas Siap Dukung Korban Purba jadi Bupati Selanjutnya

Kamis, 12 Desember 2019 / 19:44
Bacalon Bupati Humbang Hasundutan, Korban Purba SPd


e-news.id

Humbahas - Anak milenial atau pemuda-pemudi masa kini yang menamai dirinya sebagai Pemuda Pelopor Humbahas, siap mendukung Korban Purba SPd, untuk menjadi Bupati Humbang Hasundutan, di masa yang akan datang, periode 2020-2025, Kamis (12/12).

Dukungan yang mengalir dari para anak milenial tersebut, adalah bukti nyata pergerakan dari pemuda-pemudi yang peduli dengan perkembangan situasi politik saat ini, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, yang akan digelar pada September tahun 2020 nantinya.

Kepada awak media ini, Korban Purba SPd, berujar, bahwa pemuda jangan hanya berpangku tangan dan menjadi penonton dalam perkembangan perpolitikan di masa kini, hal itu dikarenakan anak milenial juga memiliki kesempatan yang sama dengan para senior dalam hal politik, untuk kemajuan daerahnya sendiri.

"Sejatinya Pemuda Pelopor Humbahas, bukan sekedar penonton tapi menjadi pelaku dan siap berkontribusi, demi menyongsong Pilkada Humbang Hasundutan," ujar Korban Purba SPd.

Dukungan dari generasi anak milenial kepada Korban Purba SPd, untuk maju menjadi Bupati Humbang Hasundutan


Tidak hanya soal politik, Korban Purba juga menuturkan, para pemuda-pemudi yang saat ini disebut sebagai anak milenial atau generasi setelah Gen-X, hendaknya mau turut ambil andil dalam hal pemikiran-pemikiran yang dapat memajukan Humbahas, terlebih, istilah anak milenial dikenal sebagai generasi yang kaya akan ide kreatif.

 "Anak muda juga sebaiknya tidak hanya  menjadi penyalur ide saja, tapi juga harus bisa menjadi eksekutornya, karna kreativitas dapat diibaratkannya seperti mata uang  yang tidak diukur nilai atau nominalnya," tuturnya.

Seakan menegaskan apa yang disampaikan Korban Purba SPd, diawalnya, Ia meminta kepada seluruh generasi anak milenial yang saat ini berada di Humbahas, agar dapat berperan aktif dalam kancah perpolitikan menjelang Pilkada tahun 2020, bukan hanya sebagai pendukung, tapi juga ikut ambil peran dalam memberikan masukan kepada bupati terpilih, dalam mengambil keputusan ataupun kebijakan terkait daerahnya, di masa yang akan datang.

"Untuk menjawab semua masalah yang terjadi saat ini, anak zaman milineal, memiliki peran yang sangat penting bagi masyarakat dan oleh sebab itu, kita wajib ambil alih peran kita yang tergadai selama ini, dalam dunia politik khususnya di Humbang Hasundutan. Dimana pada tahun 2020 mendatang, kita adalah salah satu daerah yang turut serta menyelenggarakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Humbang Hasundutan," pinta Korban Purba SPd. (SM/Red).
Komentar Anda

Terkini