Wawako Hadiri HBA Ke-59 di Kejari Binjai

Senin, 22 Juli 2019 / 15:00
Wakil Walikota Binjai H. Timbas Tarigan SE, mendampingi Kajari Binjai, Victor Antonius Saragih Sidabutar SH.MH, dalam pemotongan tumpeng di Kejari Binjai 


e-news.id

Binjai - Wakil Walikota Binjai, H.Timbas Tarigan, SE menghadiri acara syukuran Hari Bhakti Adyaksa dalam rangka HUT Adyaksa yang ke - 59 tahun 2019, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Binjai, Jalan Tengku Amir Hamzah No.378, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Senin (22/07/2019).

Dalam pidatonya, Kajari Binjai Viktor Antonius Saragih Sidabutar, mengharapkan keluarga besar Kejari Binjai menjadikan puncak peringatan HUT Bhakti Adhiyaksa ke-59 dan HUT Adhiyaksa Dharnlmakarini ke-19 sebagai momentum untuk meningkatkan integritas, profesionalitas, dan citra postif lembaga kejaksaan.

"Tentunya, kita dituntut bekerja lebih optimal. Sebab saya yakin, publik akan selalu mengawasi kinerja institusi kejaksaan, dan kita harus mampu menjaga kepercayaan itu", ungkapnya.

"Saya sangat berharap, komunikasi, sinergitas, dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik, mampu diwujudkan secara utuh dan berkelanjutan, demi kemajuan dan kebaikan bersama,”sambungnya

Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Adyaksa ke 59 tahun 2019 kepada para pejabat, aparatur, prajurit dan keluarga besar Adyaksa Kejaksaan Negeri Binjai. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Binjai dalam sambutannya.

"Dalam momentum HUT Adyaksa ke 59, saya mengajak kepada seluruh korps Adyaksa untuk lebih kreatif, inovatif dan tetap solid menunjukkan komitmen dan tanggung jawab serta profesional dalam bertugas", ujarnya.

Diusia yang semakin mapan ini, tentunya kita dan seluruh masyarakat Kota Binjai mempunyai harapan yang sama yakni semakin meningkatkan semangat kerja dan komitmen tinggi segenap Korps Adyaksa, khususnya Kejaksaan Negeri Binjai dalam kasus tertentu, dan eksekusi putusan hakim, serta dalam upaya mewujudkan kejaksaan yang lebih profesional, maju, modern dan semakin dicintai masyarakat. (Red/Ril).

Komentar Anda

Terkini