Diduga Ugal-ugalan Pickup Tabrak Calon Pengantin, 1 Tewas

Selasa, 23 Oktober 2018 / 12:40
Korban Hadi saat dibawa ke kamar jenazah


e-news.id

Binjai - Diduga ugal-ugalan dan melawan arah lajur jalan, seorang pengemudi mobil Pickup BK 8440 RI menabrak pasangan calon pengantin di depan Apotik Rosani, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Selasa (23/10) sekira pukul 23:00 WIB.

Tabrakan itu menewaskan calon pengantin pria yang diketahui bernama Pramula Hadi kusuma (28) warga Jalan Jendral Sudirman Gang Matsyeh, Kelurahan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Binjai.

Informasi yang berhasil dihimpun e-news.id terkait kecelakaan tersebut bermula ketika korban Hadi menggunakan sepeda motor Honda Mega Pro BK 3275 ACV, hendak mengantar pulang pasangannya Hawa Ul Husna (21) Warga Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Binjai.

Korban yang rencananya akan menyelenggarakan resepsi pernikahan pada Mei tahun depan itu, melaju dari arah gedung Sky Croos ingin menyebrang menuju Tanah Lapang Kota Binjai.

Kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan 


Sementara pengemudi Pickup yang belum diketahui indetitasnya, datang dari arah berlawanan. Diduga akibat salah lajur jalan, mengakibatkan pengemudi Pickup menabrak Hadi dan pasangannya.

Hal itu seperti yang diungkapkan salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, "Tadi si korban mau nyebrang menuju ke arah Tanah Lapang bang, terus mobil Pickup itu dari arah Tanah Lapang lawan arah dia, akhirnya tabrakan di depan ini," ujar warga yang tidak ingin namanya dipublikasikan.

Kedua korban yang mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan kaki dilarikan warga ke RSUD Dr RM Djoelham Binjai, untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun naas bagi Hadi, ia akhirnya meninggal dunia sesaat setelah tiba di rumah sakit, sementara pasangannya masih dalam perawatan intensif dokter.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa ini. Namun untuk kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan terlihat telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Binjai. (RFS).

Komentar Anda

Terkini