Sapma-PP Kota Binjai Gelar Muscab, Rahmaddian Shah SH : Kader Harus Bersih Dari Narkoba

Minggu, 02 September 2018 / 02:08
Ketua Sapma-PP Wilayah Sumatera Utara, Rahmaddian Shah SH, bersama Ketua MPC PP Kota Binjai, J Payo Sitepu, saat menghadiri Muscab Sapma-PP Kota Binjai 


e-news.id

Binjai - Bertempat di Jambur PC Pemuda Pancasila, Kecamatan Binjai Selatan, Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma-PP) Cabang Kota Binjai, menggelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kota Binjai, Sabtu (1/9) Sekitar pukul 14:00 WIB.

Acara Muscab ini digelar, untuk membahas kepengurusan Sapma-PP Cabang Kota Binjai yang baru dengan masa bakti 2018-2020, dimana telah diketahui terdapat satu nama calon tunggal yang nantinya akan dipilih sebagai ketua yaitu Erikson Syahbana Sembiring.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Sapma-PP Wilayah Sumatera Utara, Rahmaddian Shah SH, Ketua MPC PP Kota Binjai, J Payo Sitepu, Ketua Sapma-PP Cabang Kota Medan, dan seluruh kader Sapma-PP cabang Kota Binjai.

Diawali dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Pemuda Pancasila, Ikrar Pemuda Pancasila dan Menyanyikan Hymne Putra Putri, di lanjutkan dengan laporan Ketua Panitia dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu saran dan tenaga kepada semua pihak.

Ketua Karateker Sapma PP Kota Binjai, Ahmad, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan salam hormatnya kepada semua Pihak.

"Semua ini berkat bimbingan dan arahan sehingga kembali membentuk Sekretariat di Kota Binjai," ucapnya.

Kader Sapma-PP Cabang Kota Binjai, saat mengikuti proses Muscab


Di tempat yang sama Ketua Sapma-PP Wilayah Sumatera Utara, Rahmaddian Shah SH, mengatakan, jika nantinya ketua yang baru telah terpilih, maka dirinya harus mampu mengembangkan organisasi ke arah yang lebih baik lagi.

"Saya berharap kepada ketua baru yang nantinya terpilih, agar bisa membawa organisasi ini lebih maju lagi, karena jabatan ini bukanlah hadiah, melainkan sebuah amanah yang harus dijaga dengan baik," ujar Rahmaddian Shah.

Sementara itu, saat diwawancarai langsung e-news.id terkait penyelenggaraan Muscab Sapma-PP Kota Binjai kali ini, Rahmaddian Shah SH, menekankan setiap kader Sapma-PP harus anti terhadap narkoba.

"Saya tekankan kepada seluruh kader Sapma-PP khususnya di bawah Wilayah Sumut, harus terbebas dan bersih dari penyalahgunaan narkoba serta mampu menjadi ujung tombak organisasi Pemuda Pancasila dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba," tegasnya. (RFS).

Komentar Anda

Terkini