Pasca Musrenbang Langkat, Rapat Koordinasi Kecamatan Binjai Sukses Digelar

Kamis, 19 April 2018 / 14:00
Camat Binjai Gunawan Gultom AP, saat memimpin rapat koordinasi tingkat kecamatan


e-news.id

Langkat - Pasca digelarnya Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Langkat, pihak Kecamatan Binjai segera menggelar rapat koordinasi tingkat kecamatan, di Aula Gedung Kantor Camat Binjai Jalan Ahmad Yani Nomor 5, Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Langkat, Kamis (19/4) sekitar pukul 09:30 WIB.

Dalam sambutannya Camat Binjai Gunawan Gultom AP, mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk menjalankan program-program kemasyarakatan yang telah direncanakan dalam Musrembang tingkat kabupaten, baik di bidang pembangunan, sosial dan religi.

"Kita gelar rapat koordinasi ini, untuk menjalanlan program yang telah dibahas dalam Musrembang tingkat kabupaten dengan sebaik-baiknya, baik di bidang sosial, pembangunan serta religi," ujar Gunawan.

Ditengah-tengah sesi dengar pendapat, Kepala Desa (Kades) Perdamaian Ridwan, mengungkapkan permohonannya agar program kemasyarakatan seperti gizi anak, kader Posyandu dan lainnya dapat ditampung dalam Anggaran Dana Desa (ADD).

"Saya berharap, beberapa program seperti, program gizi anak, kader Posyandu dan yang lainnya dapat dimaksukkan di dalam ADD, agar pelaksanaan program-program tersebut dapat berjalan dengan maksimal dan baik," ungkap Ridwan.

Terkait rapat koordinasi tersebut, Karjo (49) salah satu warga Kwala Begumit, saat diwawancarai e-news.id mengatakan, bahwa masyarakat Kecamatan Binjai sangat mendukung program yang direncanakan oleh pihak kecamatan, dimana memang selama ini setiap ada keluhan dari masyarakat, pihak kecamatan selalu cepat tanggap dalam menanganinya.

"Kami selaku masyarakat, sangat mendukung setiap kebijakan pihak kecamatan, karena memang, setiap ada keluhan dari masyarakat, pihak kecamatan selalu cepat tanggap dalam penanganannya," ucap Karjo.

Turut hadir dalam acara tahunan itu, Kasi Tarantip, Kasi PMP, Kasi Korcab Pajak beserta staf, Camat Kwala Begumit, Kades Perdamaian, Kades Sendang Rejo, Kusnadi, Kades Sambi Rejo, Kades Sido Mulyo, Kades Suka Makmur dan Kades Tanjung Jati. (Rai)
Komentar Anda

Terkini