-->

Demi Mutu Kesehatan, Pemko Binjai Jalin Kerja Sama Dengan UMI

Jumat, 20 April 2018 / 06:30
Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi dan Rektor UMI, IR Pantas Simanjuntak, foto bersama usai menandatangani Kesepakatan kepaniteraan klinik mahasiswa fakultas kedokteran UMI di RSUD Dr RM Djoelham Binjai. 


e-news.id

Binjai - Demi meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Pemerintah Kota Binjai menjalin kerja sama dengan Universitas Methodist Indonesia (UMI), menandatangani Kesepakatan tentang kepaniteraan klinik mahasiswa fakultas kedokteran UMI di RSUD Dr RM Djoelham Binjai.

Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh Walikota Binjai, HM Idaham, dan Rektor UMI, IR Pantas Simanjuntak, di Ruang Kerja Walikota, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (19/4), yang disaksikan Sekda M Mahfullah P Daulay S.STP MAP beserta jajaran OPD.

Dengan Kesepakatan tersebut Walikota berharap kerja sama yang dijalin menjadi salah satu pintu gerbang demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan.

Diungkapkan Walikota, selama ini hubungan Pemko Binjai dengan Methodist telah terjalin dengan baik, Pemko mengundang UMI bertujuan agar pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Binjai dapat lebih baik.

"Kepada direktur RSUD Dr RM Djoelham Binjai, saya berharap dukungan dan bantuannya kepada mahasiswa UMI yang bertugas di RSUD Dr RM Djoelham Binjai," pinta Walikota.

Rektor UMI, IR Pantas Simanjuntak, sangat berterima kasih kepada Walikota Binjai yang telah memberikan kemudahan kerja sama dalam rangka kepaniteraan klinik mahasiswa fakultas kedokteran UMI di RSUD Dr RM Djoelham Binjai.

"Semoga kerja sama yang telah terjalin dapat terus dipertahankan," harap Pantas. (RFS)
Komentar Anda

Terkini