-->

Walikota Terima Audiensi DPC Partai Gerindra Kota Binjai

Selasa, 27 Maret 2018 / 04:00
Walikota Binjai H.M Idaham SH.Msi saat berfoto bersama pengurus DPC Partai Gerindra Kota Binjai 


e-news.id

Binjai - Walikota Binjai HM Idaham SH Msi menerima audiensi pengurus DPC Partai Gerindra Kota Binjai dipimpin ketua Agus Supriantono didampingi unsur pengurus lainnya, di balaikota Jalan Jenderal Sudirman, Senin (26/3).

Audiensi dalam rangka menyampaikan tentang rencana pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Binjai sekaligus mengundang Walikota untuk hadir.

“Kami sangat berharap bimbingan dan arahan serta kesediaan Walikota Binjai menghadiri pelantikan dan juga menambahkan semangat kepada pengurus yang dilantik,” ungkap Agus Supriantono.

HM Idaham mengatakan menyambut baik kunjungan pengurus Gerindra, sebab siapapun yang  datang adalah mitra dan sahabat. Idaham menegaskan sikapnya  tetap independen dan tidak akan mencampuri urusan internal parpol, namun selaku pembina politik di daerah Ia perlu mengingatkan agar seluruh partai politik menjaga kekompakan dan bersinergi.

“Kita tinggal di kota ini, kalau ada apa-apa, kita-kita juga," kata Idaham.

Walikota HM Idaham juga mengingatkan Gerindra untuk melahirkan kader-kader berkualitas dan mampu menepis opini negatif yang ada di masyarakat tentang partai politik. Terlebih di tahun 2018 ini yang disebut sebagai tahun politik jangan sampai terjadi saling hujat.

“Tahun politik atau bukan, norma–norma tetap harus dijaga. Ini saatnya menunjukkan kita punya intelektualitas dan pengetahuan”, ungkap Idaham.

Dalam audiensi tersebut turut  hadir asisten pemerintan Otto Harianto, kepala Badan Kesbang Nasrullah Effendi.

Sedangkan Ketua DPC Gerindra Binjai didampingi Sekjen Anugerah Putra, SH, bendahara Netty Herawaty, OKK Hj Juliati, Wakil Ketua Hari Syahputra Barus, Wakil Sekretaris M.Sazali, Wakil Bendahara Jaka Muzir Asnawi, dan dua anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Binjai, Ambi Suswandi Buana, M. Kessos, H Saudi Susiono. (RFS).
Komentar Anda

Terkini