-->

Milad ke 6, Raudhatul Jannah Bagikan Paket Berkah

Kamis, 08 Februari 2018 / 07:00
Ketua TP PKK Kota Binjai Hj Lisa Andriani Idaham 


e-news.id

Binjai - Pengajian Raudhatul Jannah Kota Binjai memperingati milad yang ke enam tahun menggelar syukuran, dirangkaikan dengan pengajian akbar bulanan, bertempat di Masjid Agung Kota Binjai, Rabu (7/2).

Walikota Binjai, HM Idaham, beserta Ketua TP PKK, Hj Lisa Andriani M Idaham, yang juga sebagai Ketua pengajian Raudhatul Jannah, secara langsung membagikan paket berkah kepada ratusan kaum duafa dan anak yatim, yang berasal dari lima kecamatan di Kota Binjai.

Pantauan wartawan, selain membagikan paket berkah, Walikota turut memberikan santunan kepada seluruh kaum duafa dan anak yatim, sebagai bentuk kepedulian Walikota.

H Abdul Manan, selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai, memberikan apresiasi kepada pengajian Raudhatul Jannah, dimana telah banyak program dari pengajian tersebut yang membantu masyarakat.

"Kepada ibu-ibu marilah kita dukung pengajian Raudhatul Janhah ini mulai dari tingkat kelurahan sampai kecamatan. Tingkatkan terus keimanan kita melalui kegiatan yang bermanfaat," harapnya.

Ustaz Dr H Sofyan Saha, dalam tausiahnya mengingatkan untuk selalu berbuat kebaikan kepada siapa saja, dimana saja, agar kelak di alam akhirat mendapatkan pertolongan Allah.
Komentar Anda

Terkini