-->

DPW PAN Gelar Rapat Koordinasi di Binjai, Khoir : Kader PAN Siap Menang

Sabtu, 24 Februari 2018 / 13:38
Tiga dari kiri, Ketua DPW PAN Sumut Ir. Yahdi Khoir Harahap MBA saat memberikan kata sambutan dalam rapat koordinasi DPW PAN di Binjai 


e-news.id

Binjai - Dengan yel-yel kemenangan "Kader siap, PAN menang, Kader PAN siap menang, ERAMAS Gubernur, Sumut Bermartabat", Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara Ir. Yahdi Khoir Harahap MBA, secara resmi membuka Rapat Koordinasi Daerah dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada Gubernur Sumatera Utara 2018 dan Pilpres 2019, di Gedung serba guna Rumah Gadang Jalan H. Agus Salim, Kelurahan Jati Negara, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Jumat (23/2).

Dalam sambutannya Ketua DPW PAN Sumut Ir. Yahdi Khoir Harahap MBA menerangkan bahwa saat ini telah memasuki tahun politik, untuk itu setiap pimpinan baik di tingkat daerah hingga ke tingkat ranting atau lingkungan khususnya kader partai PAN, harus segera merapatkan barisan guna memenangkan pertarungan pada pentas politik saat ini.

"Kita harus rapatkan barisan dan bersiap untuk pemenangan pada Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 mendatang, untuk itu saya tegaskan kepada para pimpinan daerah hingga pimpinan ranting atau lingkungan khususnya kader partai PAN untuk segera mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk memenangkan pesta demokrasi ini," ujar Khoir.

Para peserta rapat koordinasi DPW PAN 


Dalam kunjungan rapat koordinasi daerah di wilayah Sumatera Utara tersebut, khoir juga ingin melihat secara langsung perkembangan pembentukan DPD PAN di tingkat DPC dan DPRt, dimana saat ini DPD PAN Kota Binjai sudah hampir 100 % (persen) di pengurusan tingkat DPC hingga DPRt.

Saat diwawancarai langsung seusai memimpin rapat koordinasi tersebut, Ketua DPW PAN Sumut Ir. Yahdi Khoir Harahap MBA mengatakan bahwa agenda rapat pimpinan DPW PAN ini telah digelar di beberapa daerah dan Kota binjai adalah kota/kabupaten ke 25 yang ia kunjungi, untuk melihat perkembangan kepengurusan partai hingga ke tingkat lingkungan atau DPRt.

"Binjai adalah kota/kabupaten ke 25 yang kita kunjungi dari agenda rapat koordinasi DPW PAN Sumut, dan saya merasa puas melihat persiapan dari pimpinan DPD PAN Binjai yang telah hampir 100% (persen) membentuk kepengurusan partai hingga ke tingkat lingkungan," terangnya.

foto bersama DPW PAN Sumut bersama DPD, DPC dan DPRt PAN Kota Binjai


Khoir juga menambahkan bahwa saat ini Partai Amanat Nasional tergabung dalam tim pemenang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pasangan Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah dan dirinya merasa optimis dapat memenangkan pasangan ERAMAS dalam Pilkada Gubernur Sumatera Utara 2018 ini.

"Saat ini kita adalah partai yang ikut berusaha untuk memenangkan pasangan Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah (ERAMAS) dalam Pilkada Gubernur Sumatera Utara 2018 dan saya merasa optimis PAN dapat mewujudkan hal itu, sedangkan untuk Pemilihan Legislatif 2019 nanti PAN sudah memasang target yaitu 5 kursi DPRD kota Binjai dan 12 kursi untuk DPRD Sumatera Utara," tutur Khoir.

Dalam rapat koordinasi ini juga turut hadir Sekertaris DPW PAN Sumut H. Hendra Cipta SE, Ketua POK DPW PAN Sumut sekaligus pimpinan rapat Suhandi, Ketua Bappilu PAN M. Yani, Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti, Sekertaris DPD PAN Binjai Irfan Asriandi, Segenap Tim Supervisi Pemenang Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 dan seluruh pengurus DPC serta DPRt PAN Kota Binjai. (RFS).
Komentar Anda

Terkini