-->

2 Orang Tewas, Setelah 2 Unit Truck Adu Kuat

Kamis, 11 Januari 2018 / 17:56
Mobil truck Mitsubishi Center yang terlibat kecelakaan 


e-news.id

Binjai - Dua orang dinyatakan meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka, setelah dua unit truck Mitsubishi Center yang ditumpangi para korban beradu kuat, di depan Gang Bhakti tepatnya di Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Kamis (11/1) sekitar pukul 02:45 WIB dini hari.

Kedua korban yang dinyatakan meninggal dunia, atas nama Syaiful Bahri (40), warga Desa Geudubang, Kecamatan Langsa Barat, Langsa, Aceh dan Nanang (40), waga Desa Cut, Kecamatan Birewe, Aceh, sedangkan dua orang yang mengalami luka-luka ialah, Ujang Supardi (47) warga Desa Gampong Gedubang, Kecamatan Langsa Baru, Langsa, serta Suwanda (42) warga Desa Lamsidik Kecamatan Pekan Badah, Aceh Basar.

Informasi yang berhasil dihimpun e-news.id terkait dengan kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa ini berawal dari, mobil truck BL 8228 AG yang dikemudikan Suwanda melintas dari arah Stabat menuju Kota Binjai, disaat bersamaan dari arah berlawanan,  melintas mobil Truck BL 8530 F yang dikemudikan Ujang Supardi.

Dilokasi kejadian, diduga truck yang dikemudikan Suwanda, melintas dengan terlalu kekanan badan jalan dan tidak memberikan ruang gerak bagi truck dari arah depan yang dikemudikan Ujang Supardi, hingga akhirnya benturan kedua truck tersebut pun tidak terhindarkan.

Bercak darah di lokasi kejadian 


Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sembari membawa para korban ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai, untuk mendapatkan perawatan medis, atau dioutopsi bagi korban yang telah meninggal dunia.

Selain menyebabkan jatuhnya korban jiwa serta luka-luka, kecelakaan tersebut juga menyebabkan kerugian material yang diperkirakan mencapai 30.000.000 juta rupaih.

Kapolres Binjai AKBP Donald Simanjuntak SIK melalui Kasat Lantas Polres Binjai AKP Ali Umar, ketika dikonfirmasi e-news.id, membenarkan peristiwa kecelakaan itu dan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Benar, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 unit mobil truck Mitsubishi Center, yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia dan 2 orang lainnya luka-luka, dan saat ini kita telah melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas peristiwa ini," ujar Ali Umar. (RFS).
Komentar Anda

Terkini