-->

Dansubdenpom I/5-2 Kota Binjai, Pimpin Langsung Operasi "Waspada Piso".

Minggu, 16 Juli 2017 / 02:03
Dipimpin Langsung Dansubdenpom I/5-2 Kota Binjai, Personil CPM bersiap menggelar operasi "Waspada Piso" 



e-newsbinjai.com


Binjai - Dengan sandi operasi "Wapada Piso", Subdenpom I/5-2 Kota Binjai menggelar operasi, yang menyasar beberapa titik tempat hiburan malam dan diskotik yang berada di wilayah hukum Subdenpom I/5-2 Kota Binjai, dengan tujuan untuk meminimalisir segala pelanggaran yang mungkin akan dilakukan oleh Oknum prajurit TNI, Sabtu (15/7) sekitar pukul 22:00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun e-newsbinjai.com, operasi ini dipimpin langsung oleh Dansubdenpom I/5-2 Kota Binjai Kapten CPM Keriadi dan dimulai sekitar pukul 22:00 WIB hingga 02:00 WIB dini hari, dengan melibatkan sedikitnya 12 personil CPM Subdenpom I/5-2 Kota Binjai.

Selain mendatangi tempat-tempat yang dimaksud, personil CPM juga melakukan pemeriksaan surat-surat kenderaan yang digunakan oleh oknum prajurit TNI, dimana bila terbukti melakukan pelanggaran, maka oknum prajurit TNI yang bersangkutan akan dikenakan sanksi atau hukuman yang sesuai dengan tindak pelanggaran yang telah dilakukannya.

Personil CPM Subdenpom I/5-2 Kota Binjai saat menggelar operasi "Waspada Piso". 


Operasi yang digelar saat ini, bertujuan untuk meminimalisir tindakan pelanggaran yang mungkin akan dilakukan oleh oknum prajurit TNI juga untuk meningkatkan kedisiplinan bagi prajurit TNI, seperti yang disampaikan Dansubdenpom I/5-2 Kota Binjai Kapten CPM Keriadi.

"Operasi ini kita gelar saat ini, bertujuan untuk menekan tindak pelanggaran baik sekecil apapun, yang mungkin akan dilakukan oleh prajurit TNI, dan operasi ini juga dalam usaha meningkatkan kedisiplinan serta moral dari prajurit TNI, diwilayah hukum Subdenpom I/5-2 Kota Binjai", ujar Keriadi.

Sampai dengan operasi ini selesai digelar, tidak ditemukan satu orang pun oknum prajurit TNI yang melakukan pelanggaran, dan hal ini membuktikan bahwa, tingkat kedisiplinan anggota TNI di wilayah hukum Subdenpom I/5-2 Kota Binjai masih terjaga dengan baik. (RFS)


Komentar Anda

Terkini