-->

Gempar, Warga Binjai Temukan Mayat Pria Penuh Luka, Yang Diduga Korban Pembunuhan.

Kamis, 15 Juni 2017 / 05:29
[caption width="3000" align="alignnone"]Petugas Identifikasi Polres Binjai, saat melakukan olah TKP. [/caption]

e-newsbinjai.com 

Binjai - Warga Kota binjai gempar, dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa indetitas dengan posisi tergeletak ditengah jalan dengan penuh luka disekujur tubuhnya, yang diduga sebagai korban pembunuhan di Jalan Kamboja, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara Binjai, Binjai, Kamis (15/6) sekitar pukul 00:30 WIB dini hari. 

Penemuan sesosok mayat pria yang diperkirakan berusia sekitar 25 tahun ini, pertama kali diketahui oleh Dedi (27) warga jalan Kamboja, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, yang mengatakan bahwa dirinya tengah berada di dalam rumah dan terkejut mendengar suara sepeda motor yang melaju dengan sangat kencang. 

"Saat itu saya berada di dalam rumah bang, terus saya terkejut mendengar suara sepeda motor, seperti sepeda motor jenis bebek yang melaju dengan sangat kencang sekali, dan kira-kira melintas sebanyak 2 kali", ujar Dedi. 

Terkejut dengan suara sepeda motor yang melaju dengan sangat kencang itu, Dedi pun keluar untuk melihat keadaan disekitar kediamannya, dan dirinya melihat ada sesuatu yang tergeletak tepat ditengah jalan, setelah Dedi mencoba mendekati, dirinya semakin terkejut, karena yang tergeletak ditengah jalan itu, adalah sesosok mayat pria yang sudah bersimbah darah. 

"Setelah mendengar suara kreta itu, aku pun keluar bang, terus kulihat ada sesuatu di tengah jalan itu, setelah kucoba untuk dekati, rupanya mayat seorang pria yang pada saat itu sudah bersimbah darah" terangnya. 

[caption width="3000" align="alignnone"]Mayat pria tanpa indetitas saat akan di identifikasi oleh petugas dari Polres Binjai. [/caption]

Dedi yang masih dalam keadaan terkejut, lantas memberitahukan temuan nya itu kepada warga lain nya dimana selanjutnya warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Binjai Utara, dan dalam waktu sekejap warga sekitar langsung memadati lokasi tempat kejadian perkara, untuk melihat bagaimana kondisi mayat yang sudah terbujur kaku dan penuh luka tersebut. 

Petugas kepolisian Polsek Binjai Utara, yang mendapat laporan dari masyarakat tentang penemuan sesosok mayat yang tergeletak di tengah jalan itu pun, langsung menuju ke TKP, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara serta memasang police line di sekitaran area TKP guna mensterilkan area itu, dan selanjutnya meneruskan laporan penemuan mayat tersebut kepada pihak Polres Binjai, 

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, terlihat mayat pria malang tersebut mengalami 2 luka robek di bagian kepala depan dan belakang dengan panjang sekitar 1,5 cm dan 4 cm, luka lebam dibagian mata sebelah kiri, luka seperti bekas hantaman benda tumpul di bagian punggung dan leher depan, luka seperti terseret pada bagian jari-jari kedua kakinya, dan patah gigi bagian depan. 

Saat pertama kali ditemukan mayat pria tanpa indetitas ini menggunakan baju kaos bola warna hitam, celana training panjang warna hitam dan menggunakan celana dalaman pendek (boxer) warna-warni, serta dengan ciri-ciri fisik, warna kulit putih dan tinggi badan sekitar 165 cm. 

Kapolres Binjai AKBP Mohammad Rendra Salipu ketika dikonfirmasi e-newsbinjai.com mengatakan 

"Benar, telah kita temukan sesosok mayat pria tanpa indetitas dengan dugaan awal sebagai korban pembunuhan, dan saat ini kita telah bawa ke RS. DR. Djoelham Binjai untuk dilakukan outopsi. (RFS). 
Komentar Anda

Terkini