-->

Timtax Hantam Sepeda Motor, 1 Tewas 5 Luka-Luka.

Sabtu, 20 Mei 2017 / 12:11


e-newsbinjai.com 

Binjai - Mobil Kijang CV. Timur Taxi (Timtax) BK 1859 RB tujuan Medan-Pangkalan Brandan yang dikemudikan Sirjhon Simarmata (50) warga Jalan Kalimantan, Gang Rukun, Desa Brandan Barat, Kecamatan Babalan, Langkat, menghantam satu orang pengendara sepeda motor hingga tewas dan melukai 5 orang lainnya di Jalan T Amir Hamza, Kecamatan Binjai Utara, Binjai. Sabtu (20/5) sekitar pukul 08:30 WIB. 

Informasi yang berhasil dihimpun e-newsbinjai.com, pengendara sepeda motor Honda Vario BK 6731 RAT atas nama Marjono (45) warga Gang Rahayu, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, tewas ditempat kejadian setelah bertabrakan dengan mobil Kijang Timtax tersebut. 

Kronologis tabrakan ini berawal ketika, mobil Kijang Timtax yang datang dari arah Binjai menuju Stabat mengalami oleng dan terbalik karena pecah ban sebelah kanan bagian belakang, disaat bersamaan Marjono yang datang dari arah Stabat menuju Binjai, tidak dapat lagi mengelak dari mobil yang telah oleng dan terbalik tersebut, hingga menyebabkan korban Marjono tertabrak dan terpental beberapa meter.  

Iwan (49) salah satu warga yang menyaksikan langsung kejadian ini mengatakan bahwa, mobil Kijang Timtax melaju dengan kecepatan tinggi, setelah mengalami pecah ban, mobil tersebut oleng dan terbalik sebanyak 5 kali, lalu menabrak korban Marjono yang membuat korban tewas ditempat. 

"Tadi mobil ini kencang kali bang, terus pecah ban nya, setelah pecah ban, mobil ini terbalik sebanyak 5 kali, sewaktu terbalik itu lah korban yang meninggal ini, di tabraknya hingga tewas ditempat" ujar Iwan. 



Iwan menambahkan bahwasanya, didalam mobil kijang Timtax tersebut terdapat 5 orang penumpang termasuk sang supir, dimana keseluruhan penumpang tersebut juga mengalami luka-luka, dan sudah dibawa ke RS. Bidadari Binjai untuk mendapatkan perawatan. 

"Tadi ada 5 penumpang didalam mobil ini bang, saya bersama warga yang lain yang mengeluarkan para korban dari dalam mobil itu, dan selanjutnya dibawa ke RS. Bidadari Binjai" tambahnya. 

Salah satu petugas Kepolisian Lalu Lintas Polres Binjai Aipda Sumartoyo ketika dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan. 

"Benar, telah terjadi kecelakaan antara mobil kijang Timtax dengan seorang pengendara sepeda motor, yang menyebabkan 1 orang tewas ditempat kejadian dan 5 orang mengalami luka-luka, saat ini kami tengah menindak lanjutinya serta memeriksa para saksi" ucap Sumartoyo. 

Korban Marjono tewas ditempat kejadian, karena mengalami luka serius dibagian kepala dan setelah kejadian tersebut, korban di evakuasi pihak kepolisian ke Rumah Sakit Umum Dr. Djoelham Binjai untuk di lakukan outopsi. (RFS). 
Komentar Anda

Terkini