-->

Mengaku Anak Polisi, Ini Pria Yang Membawa Kabur Gadis 15 Tahun Asal Binjai.

Rabu, 10 Mei 2017 / 13:12


e-newsbinjai.com 

Binjai - Keberadaan gadis belia asal binjai bernama Indah Harum Sekarwati (15) warga Jalan Randu Pasar III Kelurahan Jati Utomo Kecamatan Binjai Utara, sampai saat ini masih menjadi misteri, namun pihak keluarga sangat meyakini, bahwa teman Indah yang mengaku bernama Andika dan anak dari pasangan "polisi" itu lah yang kemarin membawa Indah, Rabu (10/5). 

Saat diwawancarai langsung, Mariaty (48) ibu kandung Indah mengatakan bahwa, dirinya dan keluarga sangat yakin yang membawa putri satu-satunya itu adalah teman Indah yang dikenalnya melalui jejaring media sosial Facebook. 

"Saya dan keluarga sangat yakin, yang membawa anak saya itu adalah pria yang mengaku bernama Andika, yang dikenal anak saya melalui Facebook itu", ucap Mariaty. 

Mariaty menjelaskan, bahwasannya Andika pernah berkunjung ke rumah mereka pada saat hari ulang tahun Indah, tepatnya pada malam pergantian tahun atau sekitar tanggal 31 Desember 2016 lalu. 

"Waktu anak saya itu ulang tahun, dia sempat datang kesini, tepatnya malam tahun baru lah itu, dan dia juga sempat bebincang dengan salah satu paman indah disini", ujar Mariaty. 



Lanjut Mariaty, saat ditanyai oleh paman Indah, Andika mengaku bahwa dirinya adalah anak dari pasangan Polisi yang beralamat di daerah Titi kuning, Medan, dan bekerja di proyek paku bumi, dengan gaji mencapai 6 juta rupiah perbulan. 

"Si Andika itu mengaku bahwa dia ibu dan ayah nya polisi dan tinggal di daerah Titi Kuning, Medan, Andika ini juga mengaku dirinya bekerja di proyek paku bumi dengan gaji hingga 6 juta rupiah", lanjutnya. 

Keyakinan keluarga Indah didukung oleh pengakuan dari teman-temannya yang mengatakan bahwa, mereka pernah menemani Indah bertemu dengan Andika di Binjai Supermall dan mereka sempat makan di salah satu food court yang berada di lantai dasar gedung Binjai Supermall. 

Juriani (15) teman sekolah Indah yang pernah menemani Indah sewaktu bertemu dengan Andika, mengatakan. 

"Kemarin saya ada menemani Indah untuk jumpaan sama Andika, kami sempat makan dan setelah itu kami naik angkot ke Tanah Lapang Merdeka Binjai, saya lihat mereka sepertinya sudah pacaran, karena akrab kali saya lihat bang", ketus Juri. 

Pihak Keluarga sangat berharap agar Indah dapat segera kembali kerumah, karena keadaan ibunda Indah sudah sangat memperhatikan, mengingat Indah adalah satu-satunya anak perempuan dari 4 bersaudara. (RFS). 
Komentar Anda

Terkini