Ini Hasil Tangkapan Sat Narkoba Polres Binjai Dari Januari Hingga April 2017.

Kamis, 04 Mei 2017 / 05:04


e-newsbinjai.com 

Binjai - Sepanjang bulan Januari hingga April 2017, Sat Narkoba Polres Binjai beserta jajaran, sedikitnya berhasil menangkap 111 orang tersangka pelaku narkoba jenis sabu dan ganja dengan keseluruhan barang bukti mencapai 220,13 Gram sabu dan 11,2 Kg ganja, Kamis (4/5).

Rincian data hasil tangkapan Sat Narkoba Polres Binjai beserta jajaran ini, sebagai berikut, pada Januari ada 34 kasus dengan jumlah tersangka sebanyak 44 orang dengan barang bukti sabu seberat 106, 2 Gram dan ganja seberat 135,48 Gram. 

Di bulan Februari, jumlah tersangka yang diamankan sebanyak 25 orang, dengan barang bukti sabu seberat 31,02 Gram, untuk Maret jumlah tersangka yang diamakan sebanyak 24 orang dengan barang bukti sabu seberat 32,63 Gram. 

Sedangkan pada bulan April, jumlah tersangka yang diamankan Sat Narkoba Polres Binjai beserta jajaran sebanyak 38 orang, dengan barang bukti sabu seberat 50,28 gram dan ganja mencapai 11.075,83 Gram atau lebih dari 11 Kg ganja kering siap edar. 

Data hasil tangkapan ini,  sesuai dengan data kasus yang dikeluarkan oleh Sat Narkoba Polres Binjai beserta jajaran, dalam hal ini mencakup 8 Polsek yaitu, Polsek Binjai Kota, Polsek Binjai Timur, Polsek Binjai Barat, Polsek Binjai Selatan, Polsek Binjai Utara, Polsek Binjai/Tandam, Polsek Selesai dan Polsek Kuala. 



Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Bambang Herianto Tarigan, ketika dikonfirmasi e-newsbinjai.com mengatakan. 

"Data yang kami keluarkan saat ini, sesuai dengan hasil tangkapan anggota kita di lapangan, dimana apabila ada informasi dari masyarakat tentang peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Binjai, anggota kita akan dengan sigap menindak lanjutinya", ujar Bambang. 

saat ditanya, apakah Sat Narkoba Polres Binjai beserta jajaran, akan terus berkomitmen untuk memerangi peredaran narkoba di wilayah hukumnya, Bambang pun menyerukan. 

"Itu sudah pasti, saya beserta jajaran akan terus memerangi peredaran narkoba yang berada di wilayah hukum Polres Binjai, sampai dengan keakar-akar nya", seru Kasat Narkoba Polres Binjai, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Binjai itu. (RFS) 
Komentar Anda

Terkini