-->

Konsumen Yang Kecewa Dengan Pelayanan Karyawan Royyan Binjai: Saya Beli Bukan Minta.

Sabtu, 29 April 2017 / 22:10


E-newsbinjai.com

Binjai - Seorang konsumen yang biasa berbelanja di Toko Roti Royyan Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, merasa kecewa dengan pelayanan dari para karyawan toko Roti yang beberapa waktu lalu sempat bermasalah dengan limbah produksi nya. Sabtu (29/4) sekitar pukul 19:00 WIB.
Sang konsumen merasa kecewa dengan sikap sang karyawan, yang dinilainya sudah menyepelekan dirinya dan seakan menghina dirinya sewaktu berbelanja di toko tersebut.
Saat diwawancarai langsung, salah satu kensumen yang merasa kecewa tersebut, mengatakan bahwa saat itu dirinya ingin membeli beberapa bungkus makanan, yang untuk selanjutnya akan diberikan kepada kerabatnya yang datang dari luar kota.
"Seperti biasa saya ingin belanja disini, dan membeli beberapa bungkus makanan untuk saya berikan kepada kerabat saya yang datang dari luar kota", ujarnya.
Menurutnya karena kerabat yang datang dari luar kota ini menggunakan pesawat terbang sebagai transportasi, dirinya meminta karyawan untuk memacking belanjaan nya tersebut, namun bukannya dipacking, si karyawan malah mengatakan belanjaan nya tidak bisa dipacking karena tidak berbelanja produk berjenis bolu.
"Tadi sewaktu saya mau bayar, saya minta belanjaan saya di packing, karena kerabat yang datang kan dari luar kota dan naik pesawat jadi klu tidak packing sulit membawanya, tapi bukannya di packing karyawan nya ini malah bilang tidak bisa dengan alasan saya tidak beli bolu sebanyak 3 buah", jelasnya.

Dan ketika dirinya coba menerangkan mengapa dirinya meminta belanjaannya di packing, sang karyawan yang belum diketahui namanya itu, malah menunjukkan wajah yang terkesan mengejek kepadanya, yang lantas membuat nya merasa tidak senang.
"Sewaktu saya coba jelaskan kenapa saya minta dipacking belanjaannya, eh malah di mengejek saya, dengan wajah yang seakan-akan menghina gitu kepada saya, kalau seperti itu kan sudah membuat kecewa pelanggan nya sendiri", sesal nya.
Kejadian yang sempat memancing perhatian dari pengunjung lain pun, akhirnya mereda setelah salah satu karyawan lain meminta maaf kepada pelanggan tersebut, namun sampai saat berita ini di terbitkan, karyawan yang terkesan menghina dirinya tidak menunjukan Batang hidung nya sama sekali.
Saat dicoba untuk dikonfirmasi, manager toko Roti Royyan tidak berada di tempat, namun salah satu karyawan toko tersebut menerangkan.
"Tadi hanya miss komunikasi bang, bapak kan minta dipacking belanjaannya, tapi karena peraturan disini harus belanja sebanyak 3 buah bolu, ya kami tidak berani memacking nya, dan untuk yang terkesan mengejek itu, mungkin teman saya itu tidak bermaksud menghina bapak tersebut, tapi bercanda dengan karyawan lain", jelasnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini