-->

Jaga Kondusifitas Kota Binjai, Polres Binjai Gelar Razia.

Sabtu, 15 April 2017 / 22:31


e-newsbinjai.com



Binjai - Petugas gabungan dari Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Shabara Polres Binjai menggelar razia gabungan Cipta Kondisi, di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Jumat (15/4) sekitar pukul 22:00 WIB malam kemarin.



Razia ini digelar untuk mengantisipasi terjadinya situasi yang tidak kondusif mengingat saat ini sedang libur panjang keagamaan dan juga menjaga ketertiban berlalu-lintas bagi pengguna jalan di Kota Binjai.



Dalam razia yang berjalan lancar ini Sedikitnya melibatkan 40 personil kepolisian yang berjaga di beberapa titik seputaran tugu perjuangan Kita Binjai.



Terlihat beberapa orang pengendara sepeda motor diberhentikan oleh petugas Kepolisian, karena tidak menggunakan perlengkapan keselamatan berkendara, seperti helm dan kaca spion.



Ketika petugas menanyakan kelengkapan berkendara lainnya, seperti Surat Izin Mengemudi, dan Surat Tanda Nomor Kenderaan (STNK) tidak sedikit dari pengendara kendaraan bermotor, yang tidak memiliki nya, sehingga petugas mengambil tindakan tegas dengan menilang si pengandara tersebut.




Saat ditemui e-newspaper.com di lokasi razia, Kasat Shabara Polres Binjai AKP Talas menjelaskan.



"Razia yang kita gelar ini, bertujuan untuk menjaga kekondusifan Kota Binjai, mengingat saat ini tengah libur panjang keagamaan, untuk itu sesuai perintah Kapolres, kita gelar razia untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan", jelas Talas.



Ketika ditanya, apakah razia yang digelar saat ini karena ada info melintas nya barang ilegal di Kota Binjai, Talas menambahkan.



"Sampai saat ini, kami belum ada menerima info Seperti itu, namun razia ini juga kita gelar salah satunya, untuk mengantisipasi hal tersebut", tambah Talas. (Rfs)

Komentar Anda

Terkini