-->



Rakerda Golkar Agara, Targetkan Menang Pemilu 2024

Jumat, 06 Oktober 2023 / 12:22

Menang Pemilu 2024 : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Aceh Tenggara, gelar Rakerda tahun 2023, dan menargetkan kemenangan di Pemilu 2024, Kamis (5/10/2023). (Foto: Yusuf/e-news.id).


e-news.id


Aceh Tenggara - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar (partai golongan karya) Kabupaten Aceh Tenggara gelar Rakerda (rapat kerja daerah) tahun 2023 bertempat Gedung Balai Musyafat partai Golkar Aceh Tenggara. Kamis (5/10/2023).

Rapat Kerja Daerah yang mengusung tema“Solidkan Kader dan Rebut Hati Rakyat Menuju Golkar Menang Pemilu 2024," 


Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara H.M. Salim Fakhry,SE.MM dalam sambutannya menyebutkan bahwa Rakerda Golkar merupakan agenda yang telah ditetapkan dalam aturan partai Golkar, pelaksanaan Rakerda Golkar. 

,"Mari kita bersama sama caleg dan bakal caleg serta fraksi pengurus satukan visi kita untuk pileg khususnya 14 Febuari yang akan datang mari hilangkan perbedaan untuk menuju keberhasilan partai Golkar Aceh Tenggara," sebutnya.


Lanjut Fakhry, menyebutkan sebelumnya Golkar menargetkan 10 kursi, namun hasil rapat, terakhir kita turun kan target 8 Samapi 9 kursi dengan target utama insya Allah Golkar tetap menjadi ketua DPR Kabupaten Aceh Tenggara.
Bersambung>>
[cut]
Menang Pemilu 2024 : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Aceh Tenggara, gelar Rakerda tahun 2023, dan menargetkan kemenangan di Pemilu 2024, Kamis (5/10/2023). (Foto: Yusuf/e-news.id).


Fakhri juga berharap kepada para caleg melalui rakerda ini nanti akan mendapatkan rekomendasi apa yang akan kita lakukan kedepannya,"seluruh caleg baik DPRK, DPRA mari bersama sama untuk memenangkan partai Golkar pada pileg yang akan datang," harapnya 

Fakhri juga menyebutkan ," insya Allah pada akhir Oktober kita akan membagikan bibit jagung sebesar seribu empat ratus hektare, dan bibit padi bekisar seribu delapan ratus sembilan hektare dan alat alat pertanian serta bibit kelapa pandan wangi dan gencah sebanyak lima belas ribu untuk kabupaten Aceh Tenggara, kalau dikompensasikan menjadi rupiah kurang lebih sekitar 37 Miliyar, sebut Fakhry.


Dirinya juga menyebutkan Partai Golkar Aceh Tenggara terus melakukan persiapan menuju Pemilu 2024, kekompakan dan konsolidasi akan menjadi kunci utama dalam meraih kemenangan.

" Sesuai dengan rakerda kita ini untuk bersama bersama Mensolidkan para kader dan merebut hati rakyat menuju Golkar menang pemilu 2024,"ungkapnya.


Dalam rakerda partai Golkar tersebut turut hadir mantan Bupati Aceh Tenggara H.Armen Desky, Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh, H.Ali Basrah. (Yusuf/Red).
Komentar Anda

Terkini