-->



Lantik Kasubagbin, Kajari Binjai : Sebagai Role Model Harus Lebih Disiplin

Selasa, 18 Juli 2023 / 18:03
Lantik Kasubbagbin : Kajari Binjai Jufri Nasution S.H, M.H, melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubbagbin) Kejari Binjai Raffles Devit Marianto Napitupulu, S.H., M.Ip, di Aula Kantor Kejari Binjai, Senin (17/07/2023).


e-news.id 

Binjai - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai Jufri Nasution S.H, M.H, secara resmi melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan, Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubbagbin) pada Kejari Binjai, Selasa (18/07/2023).

Prosesi pelantikan pejabat Eselon IV pada Kejari Binjai, tersebut di gelar di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Binjai Jalan Tengku Amir Hamzah Nomor 378, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, pada Senin 17 Juli 2023 siang.


Kajari Binjai melantik Raffles Devit Marianto Napitupulu, S.H., M.Ip yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejari Nias Selatan, menggantikan Fitriyani, S.H, yang memasuki usia pensiun.

Dalam sambutannya, Jufri Nasution S.H, M.H, memberi arahan agar, Raffles Devit Marianto Napitupulu, S.H., M.Ip, dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.
Prosesi Pelantikan : Kajari Binjai Jufri Nasution S.H, M.H, berfoto bersama dengan pejabat Kasubbagbin sebelumnya, di Aula Kantor Kejari Binjai, Senin (17/07/2023).



"Kedepannya pejabat yang baru saja dilantik dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan
Kejaksaan Negeri Binjai, bekerja dengan optimal melanjutkan program kerja pejabat sebelumnya, serta mengikuti peraturan yang berlaku pada Kejaksaan Negeri Binjai," ujar Kajari Binjai.


Di waktu yang berbeda, ketika e-news.id mengkonfirmasi langsung Kajari Binjai, terkait prosesi pelantikan yang digelar kemarin, ia mengatakan, sebagai Kasubagbin, pejabat baru harus menjadi teladan bagi seluruh jaksa dan pegawai di bawah jajarannya.

"Tentunya, jabatan Kasubbagbin adalah role model dalam hal kedisiplinan dalam bekerja. Jadi, kita berharap agar pejabat yang baru dapat menjadi contoh teladan yang baik bagi seluruh jajaran di Kejaksaan Negeri Binjai," tutupnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini