-->



Buron ke Aceh, Perampok Ibu Muda di Binjai Berhasil Ditangkap, Masyarakat : Beri Tindakan Tegas Pak Polisi

Senin, 10 Juli 2023 / 19:45
Perampok ditangkap Polisi : Terduga perampok ibu muda di Binjai, berhasil ditangkap polisi ketika buron ke Aceh, Senin (10/07/2023). (Foto: Istimewa/e-news.id).


e-news.id

Binjai - Setelah aksinya sempat membuat gempar Kota Binjai, pelaku perampokan ibu muda di Kecamatan Binjai Barat (Brahrang), Binjai, akhirnya berhasil ditangkap, Senin (10/07/2023).

Ketika ditangkap, terduga pelaku rampok itu tidak sendirian. Dia ditangkap bersama istrinya dalam pelarian alias buron ke wilayah Aceh.

Terduga perampok itu diketahui berinisial G, sementara istrinya NL. Mereka ditangkap di Jalan Nasional Sumut-Banda Aceh, tepatnya di Bieruen, Provinsi Aceh.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum e-news.id dari berbagai sumber, dari penangkapan kedua pasangan suami istri itu, turut diamankan barang bukti uang tunai dan handphone yang dibeli dari hasil kejahatan.

Hal itu dibenarkan oleh Kasihumas Polres Binjai Iptu Riswansyah. Dia mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan terduga pelaku perampokan yang telah viral di media sosial.

"Alhamdulillah sudah diamankan, mereka dua orang, pasangan suami istri. Tersangka inisial G dan NL. Keduanya masih menjalani pemeriksaan. Sementara itu dulu,” kata Riswansyah.

Sebelumnya, beredar rekaman CCTV yang terpasang di dalam rumah korban, terkait aksi perampokan.

Dari video tersebut, terlihat bagaimana perampok tengah menyatroni rumah seorang ibu muda di depan anaknya yang masih berusia balita.

Dari video yang telah beredar dan viral di jagad media sosial, berbagai macam komentar dari warganet bermunculan.

Dari berbagai macam komentar warganet, kebanyakan berisi permintaan masyarakat agar pihak kepolisian memberi tindakan tegas kepada pelaku, agar menimbulkan efek jera bagi yang lain. (Red).

Lihat selengkapnya, klik Video di Bawah ini :



Komentar Anda

Terkini