-->



PWI Langkat Salurkan Bantuan Sembako ke Pantin Asuhan Darul Yatama Berandan

Minggu, 19 Februari 2023 / 16:35

Salurkan Bantuan : Dalam rangka memperingati HPN 2023, PWI Sumut menyalurkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Darul Yatama di Pangkalan Berandan, Langkat, Minggu (19/002/2023). (Foto:PWI Langkat/Istimewa).


e-news.id 


Langkat - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat, melaksanakan anjangsana sekligus silaturahmi ke Panti Asuhan Darul Yatama, Pangkalan Berandan, Langkat sembari memberikan bantuan sembako berupa 13 karung beras, 10 bungkus kemasan minyak makan dan 10 Kg gula pasir, Minggu (19/2/2023) siang. 

Pemberian bantuan sembako tersebut berkaitan dengan kegiatan Hari Pers Nasional tahun 2023, yang mana Provinsi Sumatera Utara yaitu kota Medan sebagai tuan rumah HPN Tingkat Nasional.


Hal itu, seperti yang diungkapkan ketua PWI Langkat, Darwis Sinulingga, melalui Bendahara PWI Langkat H. Kadri Munir Koto saat menyampaikan sepatah dua kata saat penyerahan bantuan tersebut.

Dony Syahputra mewakili rekan-rekan PWI Langkat mengatakan, bantuan ini berasal dari bantuan BANK Sumut KCP Stabat yang diserahkan kepada PWI Langkat Jumat 17/2/2023 di kantor BANK Sumut.


Hanya saja, atas mupakat bersama dari rekan-rekan PWI Langkat sembako tersebut sebaiknya kita sumbangakan ke panti asuhan, karena mereka lebih membutuhkan dari pada kita ucap ketua panitia HPN PWI Langkat Dony Syahputra didampingi Budi Zulkifli dan Endang Junaidi.

Ustad Bacin selaku pengurus panti asuhan Darul Yatama Pangkalan Berandan, mengucapkan ribuan terima kasih kepada PWI Langkat atas bantuan dan kepedulian nya memberi bantuan untuk dimakan anak-anak yatim dan piatu, semoga PWI Langkat semangkin jaya dan sukses kedepannya ucap ustad Bacin. (Rian/ADB).
Komentar Anda

Terkini