-->



HPN 2023, Ketua Yayasan Methodist Binjai : Tingkatkan Kesejahteraan dan Keselamatan Insan Pers

Rabu, 08 Februari 2023 / 14:41
Insan Pers : Dalam rangka memperingati HPN 2023, Ketua Yayasan Methodist Indonesia Kota Binjai Peterus Long SH, MM, mengajak semua pihak untuk meningkatkan kesejahteraan dan keselamatan insan pers. (Foto : Istimewa).


e-news.id 

Binjai - Momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-77 Tahun 2023 diharapkan menjadi momentum memperkuat komitmen bersama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan proteksi bagi para insan pers di Indonesia.

"Kita berharap ada perubahan menyangkut regulasi yang mengatur proteksi terhadap insan pers di tanah air, khususnya menyangkut kesejahteraan dan jaminan sosial," ungkap Ketua Yayasan Methodist Indonesia Kota Binjai, Peterus Long SH MM, Rabu (08/02/2023) pagi.


Diakui Peterus, pers memiliki kontribusi yang sangat besar dalam mewujudkan kemerdekaan dan berdirinya negara Indonesia. Bahkan perjuangan bersifat diplomasi kerap dilakukan oleh para tokoh nasional dengan memanfaatkan peran media massa.

Atas besarnya peran dan kontribusi pers terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara, dia pun memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional ke-77 Tahun 2023, serta turut mendoakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional ke-77 Tahun 2023 di Sumatera Utara dapat berjalan lancar dan sukses.


"Kita berharap, pers tanah air semakin profesional dan bermartabat. Tanpa pers dan kehadiran media massa, maka dunia ini akan terasa gelap. Kita tidak akan tahu bagaimana perkembangan dunia," ujar Peterus. (War/ADB).
Komentar Anda

Terkini