-->



Yudisium Sarjana Angkatan V, Ketua STMIK Methodist Binjai : Semoga Menjadi Universitas

Minggu, 16 Oktober 2022 / 18:07

Angkatan V : STMIK Methodist Kota Binjai menggelar Yudisium Sarjana III Angkatan V Tahun Akademik 2021/2022 di Ruang Seminar II Gedung Perkuliahan STMIK Methodist Kota Binjai.

e-news.id 


Binjai - STMIK Methodist Kota Binjai menggelar Yudisium Sarjana III Angkatan V Tahun Akademik 2021/2022 di Ruang Seminar II Gedung Perkuliahan STMIK Methodist Kota Binjai, Sumatera Utara, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh 18 yudisi itu, digelar pada Kamis 13 Oktober 2022 kemarin. Mereka mengikuti sidang dan perbaikan skripsi, terdiri dari 16 Yudisi Program Studi Sistem Informasi dan 2 Yudisi Program Studi Teknik Informatika.


Resepsi ditandai dengan pengukuhan para yudisi oleh Ketua STMIK Methodist Kota Binjai, Vera Wijaya MKom, dan Ketua Yayasan Methodist Indonesia Kota Binjai, Anton Eden BBus, lalu dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatangan Surat Keputusan Penetapan Peserta Wisuda STMIK Methodist Kota Binjai Tahun Akademik 2021/2022.

Hadir, Pengawas dan Pengurus Yayasan Methodist Indonesia Kota Binjai, Hendy Rahalim SKom dan Pendeta I Nyoman Adi Cahyana Putra MDiv, Wakil Ketua I STMIK Methodist Kota Binjai, Dr Tongam Panggabean MKom, serta para dosen dari kedua program studi.


Ketua Yayasan Methodist Indonesia Kota Biniai, Anton Eden BBus, dalam pidatonya mengatakan, keberhasilan meraih prestasi akademis merupakan buah doa dan kerja keras dalam mewujudkan mimpi, serta didukung kolaborasi dan sinergitas yang baik antar civitas akademika.
Bersambung>>
[cut]
Angkatan V : STMIK Methodist Kota Binjai menggelar Yudisium Sarjana III Angkatan V Tahun Akademik 2021/2022 di Ruang Seminar II Gedung Perkuliahan STMIK Methodist Kota Binjai.


"Mari senantiasa kita jalin komunikasi dan persahabatan lintas alumni demi menciptakan prestasi dan karya-karya besar. Terimakasih saya ucapkan kepada STMIK Methodist Kota Binjai, karena secara konsisten menyelenggarakan kegiatan pendidikan secara proporsional dan berkualitas," seru Anton.

Sebelumnya, Ketua STMIK Methodist Kota Binjai, Vera Wijaya MKom, melalui Wakil Ketua I, Dr Tongam Panggabean MKom, mengharapkan kepada para Alumni STMIK Methodist Kota Binjai agar senantiasa menjunjung tinggi nama almamater dan siap mengabdikan diri kepada masyarakat.


Diakuinya, STMIK Methodist Kota Binjai akan terus melakukan pembenahan dan penyempurnaan tata kelola yang sehat dan berkualitas, untuk dapat tampil sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di Sumatera Utara.

"Adanya peningkatan jumlah mahasiswa secara signifikan setiap tahunnya menandakan STMIK Methodist Kota Binjai semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat. Mudah-mudahan dalam dua hingga tiga tahun, kampus ini dapat naik statusnya statusnya menjadi universitas," ujar Tongam. (War/RFS).
Komentar Anda

Terkini