-->

Viral... Video Preman Peras dan Ancam Pedagang Kecil di Medan

Minggu, 18 September 2022 / 15:15

Palak Pedagang : Beredar video viral soal oknum preman diduga memalak pedagang kecil di Medan.


e-news.id 


Medan - Beredar video viral di media sosial, soal oknum preman yang diduga melakukan pemalakan alias 'menanduk' di Medan, Minggu (18/9/2022).

Aksi pemalakan itu terjadi di seputaran Jalan Balai Kota, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Baru, Medan, pada Sabtu 17 September 2022 kemarin malam.


Terdengar dari video amatir yang telah dibagikan hingga ratusan kali tersebut, si oknum preman memasak sejumlah uang ke pedagang kecil di sana.

Si oknum preman, yang saat itu berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha NMax, mematok uang 150 ribu rupiah, jika si pedagang masih ingin berjualan di lokasi tersebut.



Preman yang menggunakan kaos warna hitam, terlihat sempat mendorong si pedagang yang belum diketahui identitasnya itu.

Bahkan, preman itu belulang kali mengeluarkan kalimat bernama ancaman, jika si pedagang tidak menyebarkan uang yang dimintainya.


Pada video berikutnya, si oknum preman terlihat diapit oleh aparat kepolisian, ketika hendak meminta maaf kepada pedagang yang ia 'tanduk'.

Dikabarkan, kedua belah pihak telah bersedia menyelesaikan persoalan yang telah berulang kali terjadi di Kota Medan, dengan jalur kekeluargaan. (RFS).
Komentar Anda

Terkini