-->


Peduli Sesama, Purna Pramuka SMKN 2 Berbagi Berkah Ramadhan

Selasa, 26 April 2022 / 16:18

Berkah Ramadhan : Anggota Pramuka membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat Kota Binjai.



e-news.id


Binjai - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1443 H. Ikatan Purna Pramuka SMKN 2 Binjai berkolaborasi dengan Nucifera Adventure, membagikan hidangan takjil untuk berbuka puasa, Selasa (26/4/2022).

Pembagian takjil dibagikan langsung kepada para pengguna jalan, saat menjelang waktu berbuka puasa di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Binjai, Kecamatan Binjai Kota dan sekitaran Tanah Lapang Merdeka Binjai, pada Senin 25 April 2022 kemarin.


"Sebanyak 360 paket takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna kendaraan yg melintas disekitaran Jalan Jenderal Sudirman, pejalan kaki dan tukang parkir yang berada di sekitaran Tanah Lapang Merdeka Binjai" kata kepala koordinator Ikatan Purna Pramuka SMK N 2 Binjai, Joko Wicaksono Ginting, Minggu 24 April 2022.

Menurutnya, kegiatan berbagi takjil ini diselenggarakan oleh Ikatan Purna Pramuka SMK N 2 Binjai dalam rangka kegiatan "Berbagi Rezeki Ramadhan" yang dilaksanakan untuk pertama kalinya guna meningkatkan hubungan antar sesama purna pramuka di SMKN 2 Binjai.

Pramuka Binjai : Foto bersama Purna Pramuka SMKN 2 bersama anggota Pramuka Kota Binjai, saat berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat Binjai.




Dalam kegiatan yang sarat makna kebersamaan itu, tambah Joko Wicaksono Ginting, terkandung nilai-nilai luhur yang tersirat pada Tri Satya Dasa Darma Pramuka.

Dari kegiatan tersebut, Joko Wicaksono Ginting, mengharapkan, akan mempererat tali silahturahmi kepada masyarakat umumnya, dan kepada Ikatan Purna Pramuka SMK N 2 Binjai pada khususnya.


"Semoga apa yg kami lakukan dan berikan kepada masyarakat kota Binjai pada bulan suci Ramadhan 1443 H ini, dapat membawa keberkahan kepada kita semua terkhusus kepada Ikatan Purna Pramuka SMK N 2 Binjai," pungkasnya. (Mus/RFS).
Komentar Anda

Terkini