-->



Pembinaan PPAT, Kakan BPN Binjai : Yakinlah Rezeki Tidak akan Tertukar

Kamis, 09 Desember 2021 / 13:05


e-news.id


Binjai - Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) Binjai, menggelar pembinaan bagi Pejabat Pembuat Akte Tanah (PPAT) se-Kota Binjai.

Kegiatan itu berlangsung di Pondok Resto Satria Jalan Satria Kecamatan Binjai Kota, Binjai, pada Selasa 7 Desember 2021 kemarin.


Dalam sambutannya, Kepala Kantor (Kakan) BPN Binjai Nur Khadijah Lubis, mengatakan, bagi PPAT harus tetap mematuhi segala peraturan yang ada.

"Dalam menjalankan tugas, kita harus selalu mematuhi setiap peraturan yang ada. Jangan ada permainan ini itu, yakinlah bahwa rezeki tidak akan tertukar," ujar Nur Khadijah Lubis.


Kakan BPN Binjai, menjabarkan, selain ajang silaturahmi kepada para PPAT, acara yang digelar secara kekeluargaan itu juga, sebagai wahana sosialisasi beberapa peraturan baru terkait pertanahan.

"Ini sebagai acara silaturahmi kita dan juga mensosialisasikan peraturan ataupun sistem baru yang telah berlaku, seperti layanan elektronik. Hal ini perlu diketahui dan disikapi oleh teman-teman PPAT dalam menjalankan tugasnya," ucapnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini