-->



Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Kejari Binjai Salurkan 100 Paket Sembako

Selasa, 05 Mei 2020 / 16:37
 Foto : Kejari Binjai menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19


e-news.id

Binjai - Sebagai wujud nyata kepedulian akan dampak dari mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di tengah-tengah masyarakat, Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai, menyalurkan bantuan berupa sembako sebanyak 100 paket, kepada masyarakat, Selesa (5/5/2020).

Paket sembako yang berisi beras, telur, minyak goreng, susu, gula dan mie instan dibagikan secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai, Andri Ridwan SH,MH, beserta jajaran, kepada masyarakat yang membutuhkan, di Halaman Kantor Kejari Binjai Jalan T Amir Hamzah Nomor 378, Kecamatan Binjai Utara, Binjai.

Kepada awak media ini, Kajari Binjai, Andri Ridwan SH,MH, mengatakan, penyerahan bantuan tersebut, dilakukan secara serentak se-Indonesia, sebagai wujud kepedulian Kejaksaan kepada masyarakat di masa pandemi Corona.

"Sebenarnya, penyaluran bantuan tadi, dilakukan secara serentak se-Indonesia oleh Kejaksaan Republik Indonesia, ini dilakukan sebagai bakti sosial kita kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dan di sini, kita membagikan total 100 paket sembako," ujar Kajari Binjai.

Andri Ridwan SH,MH, berharap, bantuan yang disalurkan Kejari Binjai kepada masyarakat, dapat bermanfaat serta mengurangi beban ekonomi dari mereka yang terdampak Covid-19, selama menjalani atau melalui masa-masa sulit seperti saat ini.

"Semoga, bantuan yang diserahkan hari ini kepada masyarakat tersebut dapat meringankan beban mereka dalam melewati masa-masa sulit atas dampak Covid-19, terlebih saat ini kita berada di bulan suci Ramadhan, kita harap apa yang diberikan membawa keberkahan bagi sesama," harapnya.

Selain itu, Kajari Binjai juga berpesan, agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah dan mengutamakan pola hidup sehat serta tidak keluar rumah kecuali untuk keperluan yang mendesak.

"Tetap patuhi aturan pemerintah soal protokol kesehatan, jalani pola hidup sehat, jangan keluar rumah selain untuk keperluan mendesak dan selalu menggunakan masker," tambah Andri Ridwan SH,MH. (RFS).

Komentar Anda

Terkini