Caleg PDIP Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

Kamis, 03 Januari 2019 / 23:36
Para peserta khitanan massal 


e-news.id

Binjai - Sedikitnya puluhan anak-anak mengikuti khitanan massal yang digelar oleh dr Meriahta Setepu dan Sahdan di Kelurahan Tanah Merah Lingkugan II Nomor 89, Kecamatan Binjai Selatan, Binjai, Kamis (3/1)

Kegiatan bertema sosial tersebut di hadiri langsung oleh dr, Meriahta Setepu, sebagai calan legislatif (Caleg) tingkat I Sumut dari PDIPerjuangan serta ketua DPC Kota Binjai Sayarip Sitepu sebagai anggota DPRD Binjai dan Sahdan SE caleg PDIPerjugan  Binjai Selatan serta masyarakat Binjai.

Meriahta mengatakan kegiatan khitanan massal
dilaksanakannya karena masih dalam momen liburan anak sekolah, serta membantu masyarakat yang kurang mampu untuk melaksanakannya Khitanan tersebut secara geratis, dan sebelumya sudah beberapa tempat sepertiga Binjai dan Langkat,  terkhusus waktu libur anak sekolah.

Ditambahkannya lagi untuk anak-anak yang sunat beberapa hari lagi akan mengatikan perban boleh langsung ke dr, Marehta atau puskesmas, serta kami dari caleg no 1 Sumut PDI Perjuangan wilayah Binjai Langkat siap membantu masyarakat terkhusus bagi masyarakat tidak mampu tuturnya.

Sahdan SE caleg PDI Perjuangan wilayah Binjai Selatan berharapa kita dengan adanya sunat massal ini salah satu bentuk kepedulian sosial kita, dan kita harus peduli di awali dari sekitar lingkungan kita, Kelurahan kita, Kecamatan kita, bahkan sampai sekota Binjai cetusnya.


Salah satu warga Siti Aisyah dan anaknya bernama Ridwan warga Gunung Simelu, mengucapkan terima kasih kepada caleg PDI Perjuangan, karena telah ikut anaknya sunat Massal tersebut dan ini salah satu mengurangi beban kami sebagi warga tidak mampu di kota Binjai imbuhnya.(ray)
Komentar Anda

Terkini