-->

Ibu Bhayangkari Den A Serta Persit Kodim 0203/Lkt Berbagi Takjil dan Sembako

Selasa, 12 Juni 2018 / 02:54
Ibu Bhayangkari Den A dan Ibu Persit Kodim 0203/Lkt, saat membagikan takjil berbuka puasa dan bahan sembako kepada warga


e-news.id

Binjai - Ibu Bhayangkari Den A serta ibu Persit Kodim 0203/Lkt, menggelar acara berbagi takjil berbuka puasa dan bahan sembako kepada masyarakat di Terminal Bus Kota Binjai, tepatnya di Jalan Ikan Paus, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Senin (11/6) sekitar pukul 16:30 WIB.

Takjil berbuka puasa dan bahan sembako itu dibagikan kepada warga yang tengah menunggu keberangkatan bus dan juga masyarakat yang melintas seperti pengemudi angkutan umum, hingga penarik becak bermotor.

Acara sosial yang dilakukan para istri polisi dan tentara tersebut, digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya Kota Binjai juga untuk menjalin silaturahmi antar sesama di bulan suci ramadhan.

Kebersamaan Ibu Bhayangkari Den A dan Ibu Persit Kodim 0203/Lkt di acara buka puasa ramadhan


Dari pantauan awak media, terlihat masyarakat yang menerima pemberian takjil dan bahan sembako, mengucapkan terima kasih kepada para ibu yang menggunakan seragam berwarna merah serta hijau, khas ibu Bhayangkari dan ibu Persit.

Usai membagikan takjil dan bahan sembako kepada masyarakat, acara dilanjutkan dengan berbuka bersama dan sholat maghrib berjamaah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kaden A Pelopor Satbrimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nuryanto Sik SH.MH dan Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Deni Eka Gustiana. (RFS).
Komentar Anda

Terkini